Rafael Tan Akui Tidak Tahu Alasan Pasti Rangga Moela Tak Ikut Konser Virtual SM*SH

Foto: Rafael Tan Akui Tidak Tahu Alasan Pasti Rangga Moela Tak Ikut Konser Virtual SM*SH instagram



Rafael Tan mengaku tidak mengetahui secara pasti alasan Rangga Moela tak mengikuti konser virtual menyanyikan 'I Heart You' untuk merayakan ulang tahun 1 dekade SM*SH.

Kanal247.com - SM*SH baru-baru ini mengejutkan para penggemar setia mereka dengan melakukan reuni virtual menyanyikan lagu "I Heart You". Morgan Oey yang memutuskan meninggalkan SM*SH beberapa tahun lalu pun ikut memeriahkan konser di rumah tersebut.

Sayang, Rangga Moela terlihat tidak hadir pada konser virtual yang dilakukan oleh Morgan, Bisma Karisma, Rafael Tan, Dicky M Prasetya, Ilham Fauzi, dan Reza Anugrah itu. Rafael pun akhirnya memberikan penjelasan mengenai reuni virtual SM*SH tersebut.

Rafael mengaku sangat bahagia lantaran akhirnya bisa bernyanyi bersama para personel SM*SH. Rafael pun memastikan jika keenam personel lainnya sedikit sedih lantaran ketidakhadiran Rangga.

"Iya sih kemarin tuh sedih campur senang, semuanya sangat menyayangkan sih kenapa kita enggak bisa bertujuh," terang Rafael seperti yang dikutip dari laman Kompas.com, Selasa (21/4). "Ya kami positif thinking-lah mungkin Rangga ada kesibukan lain jadi belum bisa gabung kemarin," tambahnya.

Rafael pun menyadari bahwa sulit bagi Morgan dan Rangga untuk turut serta dalam setiap kegiatan SM*SH ke depannya. Morgan memang secara resmi telah mundur dari SM*SH sejak usia ketiga. Sedang, Rangga dikabarkan vakum dari SM*SH. Rafael memastikan jika di luar grup, keakraban personel SM*SH masih terjalin.

Baca juga ...

"Tapi kami tetap bersyukurlah karena kami enggak bisa memaksakan Morgan atau Rangga untuk selalu bisa tergabung dengan proyek SM*SH ke depannya," terang Rafael.

Rafael juga mengaku tidak mengetahui pasti alasan Rangga tidak ikut reuni virtual tersebut. Rafael menyebutkan belum menanyakan hal tersebut kepada Rangga secara langsung.

"Tapi kami tetap silahturahmi, kami anak-anak SMASH udah mengajak Rangga gabung untuk ikut proyek satu dekade ini sebenarnya tapi enggak tahu mungkin dia sibuk," tutur Rafael.

"Kami belum sempet kontakan lagi sama Rangga. Ada grup WA yang masih ada Rangga juga kita bilang Rangga kalau bisa gabung SM*SH dekade tapi enggak tahu alasannya kenapa belum bisa gabung," paparnya lalu.

Rangga sendiri melalui akun Twitter pribadinya telah mengemukakan alasannya tidak hadir. Rangga menyebutkan jika jadwal tersebut bertabrakan dengan syuting salah satu program televisi yang ia pandu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel