Kang Minhee Unggah Foto Ini, Netter Salfok Tinggi Badan

Foto: Kang Minhee Unggah Foto Ini, Netter Salfok Tinggi Badan Twitter



Setelah sukses dengan debut, Cravity pun kerap mengunggah kegiatan mereka di Twitter. Entah itu berselfie atau video, salah satunya seperti yang dilakukan Minhee pada Selasa (21/4).

Kanal247.com - Cravity baru saja melakukan debutnya pada Selasa (15/4). Cravity sendiri adalah sebuah grup besutan Starship Entertainment yang selama 5 tahun setelah Monsta X. Grup ini terdiri dari 9 anggota di antaranya ialah lulusan ''Produce X 101'' dan juga mantan personel X1.


Baca juga ...

Sebelum debutnya, Cravity bahkan sempat merilis preview album yang terdiri dari 7 lagu baru. Lagu-lagu tersebut antara lain, ''Top of the Chain'', 'Break all the Rules'', ''Jumper'', ''Black Out'', ''Blackout'', ''Strangeness'', ''Cloud 9'' dan ''Star''.

Pada Sabtu (11/4) mereka telah merilis teaser MV. Video tersebut memperlihatkan para member yang berkumpul di suatu ruangan. Terdapat kubus atau pun bunga di masing-masing personel. Tak hanya itu, kilauan lampu terus berkedip selama video diputar.

Tepat pada 14 April, Starship pun merilis musik video dengan tajuk ''Break All The Rules''. Musik video yang dikatakan cukup sederhana namun mampu membuat penonton terpukau dengan efek yang disuguhkan.

Photo-INFO

Twitter

Tak hanya itu, dengan adanya mantan personel X1, tentu saja menjadi perhatian khusus. Hyeongjun yang dikenal lucu dan menggemaskan ternyata mampu tampil dewasa begitu juga Minhee. Meski masih rookie, grup ini sudah menunjukkan kemampuan luar biasa melalui dance, vokal dan rap.

Setelah sukses dengan debut luar biasa, Cravity pun kerap menunggah kegiatan mereka di Twitter. Entah itu berselfie atau video, salah satunya seperti yang dilakukan Minhee pada Selasa (21/4).

Unggahannya tersebut bahkan mendapat pujian dari penggemar. Tak hanya itu, jika dilihat pada kolom komentar, para fans seakan salfok dengan tinggi badan cowok tersebut.

Diketahui, Starship Entertainment baru mengeluarkan Monsta X sebagai boy grup mereka satu-satunya enam tahun lalu. Selain itu, Starship Entertainment hanya memiliki satu girl grup lagi yakni Cosmic Girls yang bekerjasama dengan Yuehua Entertainment. Oleh karena itu, agensi tersebut berjanji akan melakukan yang terbaik bagi "adik laki-laki pertama" Monsta X ini.

Tak hanya itu, sebelumnya mereka telah merilis sebuah film prologue. Dalam film prolog, anggota CRAVITY adalah siswa sekolah menengah biasa di Seoul, tetapi ada sesuatu yang membuat mereka khawatir. Berita itu penuh dengan cerita tentang hujan meteor yang akan datang, dan ketika meteor melesat melintasi langit, para anggota tiba-tiba runtuh. Ketika anggota bangun, mereka menemukan diri mereka di dunia yang berbeda tetapi serupa.

Komentar Anda

Tags

x1

Rekomendasi Artikel