Anggota Cravity Ini Ternyata Kagumi Sosok V BTS

Foto: Anggota Cravity Ini Ternyata Kagumi Sosok V BTS Twitter



Jungmo, Seongmin, Hyeongjun, Serim, dan Minhee dari CRAVITY muncul di MBC FM4U 'Kim Shin Young’s Hope Song at Noon'. Di mana mereka berbicara tentang panutan dan senior yang rajin.

Kanal247.com - Jungmo, Seongmin, Hyeongjun, Serim, dan Minhee dari CRAVITY muncul di MBC FM4U “Kim Shin Young’s Hope Song at Noon''. Di mana mereka berbicara tentang panutan dan senior yang rajin.


Baca juga ...

CRAVITY melakukan debut mereka di bawah Starship Entertainment, yang merupakan rumah bagi artis-artis lain seperti K. Will, Soyou, MONSTA X, dan WJSN (Cosmic Girls). Ketika ditanya labelmate mana yang mereka ingin minta untuk membelikan mereka makanan, Minhee menjawab dengan senang.

“Saya sebenarnya bertanya kepada Lee Minhyuk MONSTA X apakah dia mau membelikan saya makanan. Saya mengatakan kepadanya bahwa saya bersedia membayar untuk itu juga karena saya telah menerima begitu banyak darinya, tetapi alasan sebenarnya saya bertanya adalah karena saya ingin lebih mengenalnya. Ketika kami berlatih, dia membawakan minuman untuk kami dan kemudian pergi.”

Serim menambahkan, “Saya akan memilih Joohoney milik MONSTA X. Dia memberi kami lagu yang sangat bagus dan dia adalah penyanyi rap yang hebat sehingga saya ingin makan dengannya. " Hyeongjun memilih Jeong Sewoon dan berkata, "Kami pernah tinggal di asrama bersama, tapi kami tidak pernah berbagi makanan, jadi saya ingin pergi makan sesuatu yang lezat dengannya."

Seongmin berkata, "Aku akan memilih K. Will. Dia adalah nama besar di industri ini dan dia memiliki citra yang mudah didekati. Saya ingin makan makanan Korea bersamanya, "dan Jungmo berkata," Saya akan memilih Joohoney dan Minhyuk. Mereka datang ke tempat praktik kami untuk melihat koreografi kami untuk kami dan membelikan kami minuman."

Ada juga sesi tanya jawab cepat dengan anggota untuk mengenal mereka lebih jauh. Selama interogasi, Serim memilih BTS sebagai selebritas yang paling ingin dia temui dan dia menjelaskan, “Saya benar-benar ingin bertemu BTS (Bangtan Boys) V. Saya pikir ekspresi dan gerak tubuh sangat penting di atas panggung dan dia sangat baik dalam hal itu. Dia adalah panutan saya, saya telah belajar banyak dari mengawasinya."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel