Tak Bisa Rayakan Ultah Anak, Pasha Ungu Minta Maaf Di Instagram

Foto:  Tak Bisa Rayakan Ultah Anak, Pasha Ungu Minta Maaf Di Instagram Instagram



Melalui caption cukup panjang yang ditulisnya, Pasha memberikan ucapan selamat sekaligus doa untuk anak tersayangnya yang lantas membuat netter terharu dengan kasih sayang Pasha tersebut.

Kanal247.com - Selasa, 21 April Pasha mengunggah postingan terbaru di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut, Pasha menujukan postingan tersebut untuk anak bungsunya dari pernikahan dengan Adelia Wilhemina, Princess Kayla Mutiara Pasha. Kayla rupanya sedang merayakan ulang tahunnya tepat di hari ini setelah dilahirkan pada 21 April 2017 silam.

Karena sedang melaksanakan tugasnya sebagai Wakil Wali Kota Palu, Pasha pun berhalangan hadir untuk merayakan ulang tahun Kayla. Sebagai gantinya, dia menuliskan ucapan selamat ulang tahun melalui akun Instagram pribadinya sembari mengunggah foto Kayla yang sangat lucu dan menggemaskan.

"Selamat ulang tahun mutiaraku.. (gambar kue tart) alhamdulillah ga kerasa hari ini 21 April 2020 kayla udh masuk usia 3 tahun ya,princessku makin cantik makin pinter makin bawel.. (emoji tersenyum) maafin daddy hari ini ga bisa nemenin kayla tiup lilin ya..daddy & mommy ama kakak2 kayla semua berdoa semoga dede kayla sehat selalu,umur panjang,murah rezeki aminn..weloveu princess kayla mutiara Pasha..muuachh! #happybirthdayprincesskaylamutiarapasha #3tahun," tulis Pasha cukup panjang.

Baca juga ...

Dalam waktu singkat, unggahan Pasha itu langsung banyak mendapat respon positif. Tidak hanya dari rekan artisnya saja, tapi juga dari netter. Netter juga banyak yang memuji kecantikan Kayla yang sangat menggemaskan.

"Selamat ulang tahun anak cantik," komentar Arda Naff. "Selamat Milad.. Di hari kelahiran ini, sy kirimkan untaian doa dan ucapan selamat yg terbaik.. Mabruk alfa mabruk.. Mabruk alaika mabruk.. Yaum miladik mabruk. Semoga AllahSWT limpahkan sebanyak2 rahmat, karunia, nikmat sehat, rezeki berlimpah yg barokah, petunjuk, kebaikan, kebahagiaan, serta perlindungan dari AllahSWT.. Al Faatihah," komentar fahira_idr***.

Wajah Kayla yang sangat lucu dan menggemaskan itu ternyata mampu mencuri perhatian netter. "Selamat ulang tahun princess nya daddy mommy, moga makin sehat, makin pinter makin cantik dan makin jadi anak sholehah nya daddy mommy," komentar vivie.vicilia***. "Happy birthday cantikk.. gemesshin," komentar belfy_vio***. "Selamat hari ulang tahun ana cantikkk," komentar chachago***. "Barakallah fii umrik Kayla cantiiiik," komentar lelly_na***. "Selamat ulang tahun ank cantik Sholeh," komentar kartikaham***.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel