Yuni Shara Punya Cara Berbeda Berbagi di Hari Kartini, Tubuh Singset Jadi Sorotan Bikin Iri

Foto: Yuni Shara Punya Cara Berbeda Berbagi di Hari Kartini, Tubuh Singset Jadi Sorotan Bikin Iri instagram



Yuni Shara memiliki cara tersendiri dalam memperingati Hari Kartini dengan berbagi kasih untuk sesama, tubuh singset saat pakai kebaya hijau malah jadi sorotan bikin iri.

Kanal247.com - Yuni Shara menjadi salah satu artis yang ikut memperingati Hari Kartini dengan mengunggah foto berkebaya di laman Instagram miliknya. Yuni Shara terlihat berpose anggun duduk dengan mengenakan kebaya hijau muda.

Bersamaan dengan foto itu, Yuni Shara mngucapkan terima kasih kepada seluruh wanita di Indonesia. Apresiasi ia berikan kepada para wanita yang telah melakukan aksi kemanusiaan di Hari Kartini.

Terimakasih untuk seluruh perempuan Indonesia yang sudah melakukan gerakan kemanusiaan di hari Kartini,” tulis Yuni Shara. “Semoga GustiAllah membalas kebaikan anda semuaa.

Tak hanya foto saja, Yuni Shara ternyata juga memiliki cara berbeda untuk memperingai Hari Kartini. Kakak Krisdayanti ini memilih untuk berbagi kasih dengan sesama di hari istimewa tersebut. Ia terlihat membagikan sebuah video saat memberikan sumbangan untuk masyarakat di sekitar rumahnya yang membutuhkan.

Baca juga ...

Kegiatan Kartinian yang dilakukan secara serentak di tgl 21 April 2020, dengan cara Berbagi kasih dengan caranya masing masing,” terang Yuni Shara. “Kita bisa memberi apapun yang diperlukan di saat saat seperti ini . Sekecil apapun bantuan anda akan sangat bermanfaat.

Pujian mengalir dengan deras di kolom komentar atas aksi Yuni Shara tersebut di Hari Kartini. Ia juga menuai acungan jempol lantaran tetap menerapkan physical distancing serta penggunaan masker baik bagi karyawan juga mereka yang mendapatkan bantuannya.

Namun tak hanya itu, rupanya ada juga yang dibuat salah fokus dengan tubuh singset Yuni Shara. Nyaris menginjak usia kepala lima, Yuni memang sering membuat kaum hawa “geleng-geleng” karena bentuk tubuhnya hingga paras ayunya yang disebut awet muda. Kali ini tubuh singset Yuni Shara pun lagi-lagi sukses bikin netizen iri bukan kepalang.

Barakalloh Bu hajah Yuni semoga Alloh selalu melindungi dimanapun berada,” tutur @anita******. “Wah tertib... Mantap.... Mba Yun bikin warga jadi tertib ini mah,” cetus akun @jahja*****. “Pengen banget punya badan kayak mba @yunishara36 langsing, singset.. haduuuh memang bukan takdirku,” kata akun @itsme*****. “Maa syaa Allah mba @yunishara36 bkn hanya cantik diwajah...tp hatimu jg sebening kaca,” sanjung akun @emar******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel