Siti Badriah dan Suami Usili Asisten, Rekan Artis Justru Girang Hingga Ngakak

Foto: Siti Badriah dan Suami Usili Asisten, Rekan Artis Justru Girang Hingga Ngakak Instagram



Rekan artis kompak mengaku terhibur dengan keusilan Siti Badriah dan suaminya, Krisjiana Baharudin. Namun di sisi lain netter mengecam aksi jail Sibad ke sang asisten.

Kanal247.com - Siti Badriah dan suaminya, Krisjiana Baharudin dikenal sebagai salah satu pasangan artis yang harmonis. Keduanya pun terhitung rajin membagikan momen kebersamaan di laman media sosial masing-masing.

Akan tetapi pada baru-baru ini berbeda. Pasalnya, penyanyi dangdut yang biasa disapa Sibad dan Krisjiana Baharudin justru melakukan hal kompak yang di luar dugaan.

Bagaimana tidak, Sibad dan Krisjiana Baharudin malah kompak mengusili sang asisten. Terlihat dalam unggahan video terbaru di laman Instagram, Sibad dan Krisjiana Baharudin semula tampak asyik menari.

Namun ternyata asisten Sibad yang tengah memegang ponsel untuk merekam aksi Sibad dan Krisjianan Baharudin justru merekam wajahnya sendiri. "Maapkeun kita uchi wkwkwkwkwkwkw," sedang tulis Sibad singkat dalam keterangan video.

Baca juga ...

Unggahan Sibad tersebut rupanya langsung menarik perhatian rekan sesama artisnya. Dan tak disangka, kebanyakan dari mereka justru mengaku terhibur dengan aksi jail Sibad dan Krisjiana Baharudin.

"Hahahahahahahaha... Asli ngakak," tulis Delon Thamrin. "Aduh karunya si uci ahahhaha," sambung Rafael Tan. "Eakakakkakaka kagak sadar dikerjain bosssnyaaahhh, suami istri ambyaarrr," timpal Inul Daratista.

Tak cuma mereka, ada pun beberapa artis lain yang ikut terkekeh dengan aksi usil Sibad dan Krisjiana Baharudin. Yaitu Lee Jeong Hoon, Feni Rose, Ratu Meta dan masih banyak lagi.

Namun di antara banyaknya artis juga netter yang mengaku terhibur, rupanya terselip kritikan pedas lantaran aksi jail Sibad tersebut. "Ga sopan mentang2 pembantu," tulis pemilik akun Instagram @mus*********in.

Tak berselang lama, kritikan pedas dari pemilik akun @mus*********in tersebut rupanya langsung direspons oleh Sibad dengan sangkalan. "Eitzzz anda salah!!! Dia bukan pembantu saya!!! Jangan sembarangan kalo ngomong," balas Sibad.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel