Peringati Hari Kartini, Eva Celia Ingatkan Ubah Pola Pikir Standar Kecantikan

Foto: Peringati Hari Kartini, Eva Celia Ingatkan Ubah Pola Pikir Standar Kecantikan instagram



Eva Celia mengajak untuk mengubah pola pikir mengenai standar kecantikan yang kerap dianut oleh beberapa orang di peringatan Hari Kartini melalui akun Instagram pribadinya.

Kanal247.com - Perayaan Hari Kartini memang identik diucapkan untuk para wanita di Indonesia. Hari Kartini dianggap sebagai peringatan jika wanita mendapatkan kesetaraan dengan laki-laki di berbagai bidang.

Tak sedikit wanita yang mengungkapkan pendapatnya sebagai bentuk perayaan Hari Kartini melalui akun media sosial masing-masing. Eva Celia menjadi salah satu selebriti yang memutuskan untuk mengungkapkan pendapatnya melalui akun Instagram pribadinya, @evacelia.

Eva mengajak untuk mengubah pola pikir mengenai standar kecantikan yang kerap dianut oleh banyak orang. Eva mengingatkan bahwa kecantikan seorang wanita tidak hanya diukur dari fisik semata, melainkan apa yang ia kerjakan dalam kehidupannya.

Eva menyebutkan bahwa kecantikan seorang wanita lebih diukur dari kelebihan yang dimiliki. Putri sulung Sophia Latjuba itu juga mengharapkan sesama wanita bersedia untuk saling mendukung dan menyemangati dalam melakukan kegiatan yang diinginkan.

Baca juga ...

"“Sampai kapanpun, kemajuan perempuan itu ternyata menjadi faktor penting dalam peradaban bangsa” . One of my favorite quotes by Kartini. . Membuatku melihat lebih dalam lagi tentang kecantikan yang dimiliki perempuan di sekitarku. Mereka yang bermimpi, berpikir dan bertindak," tulis Eva pada potretnya dengan mengenakan kebaya, Selasa (21/4).

"Aku menemukan kecantikan yang luar biasa dari mereka. Dari perempuan hebat yang lahir dari sebuah mimpi, dari perempuan tangguh yang dengan pemikirannya bisa menjadi insipirasi untuk perempuan lainnya dan dari para perempuan kuat yang perjuangannya patut didukung dan diapresiasi," tambah aktris sekaligus penyanyi berusia 27 tahun itu.

"Ya, kecantikan bukan hanya persoalan bentuk tubuh dan kulit putih kan? Tetapi bagaimana kita sebagai perempuan bisa berguna dan menjadi inspirasi bagi orang-orang sekitar. . Karena kelebihanmu memancarkan kecantikanmu. . Selamat hari Kartini untuk seluruh perempuan Indonesia. Mari kita rawat mimpi, pemikiran dan tindakan kita," tutup pelantun "All About Love" itu manis.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel