Kreatif, Stephanie Poetri Umumkan Lagu Baru Lewat Permainan Unik

Foto: Kreatif, Stephanie Poetri Umumkan Lagu Baru Lewat Permainan Unik instagram



Stephanie Poetri mengumumkan karya terbarunya yang akan segera dirilis mengggunakan tebak-tebakan unik sontak langsung disambut antusias oleh para pengguna Instagram.

Kanal247.com - Karya terbaru dari setiap penyanyi memang selalu dinanti-nantikan oleh para penggemarnya. Apalagi jika penyanyi tersebut tengah naik daun saat ini, tentu para penikmat musik tidak sabar mendengarkan lagu baru mereka.

Para penyanyi pun biasa mengumumkan karya-karya mereka melalui akun media sosial masing-masing. Terkadang mereka memilih untuk melakukan hal unik kala menginformasikan mengenai lagu baru mereka.

Stephanie Poetri menjadi salah satu yang terlihat memilih cara kreatif sekaligus unik untuk menginfromasikan karya barunya. Stephanie memilih membuat permainan unik.

Stephanie membagikan potretnya dan menuliskan kalimat-kalimat kecil di beberapa lokasi foto tersebut."Look at the bottom left corner (Lihat di sudut bawah kiri)," tulis Stephanie pada keterangan foto yang ia unggah, Senin (21/4).



Pada potret tersebut terlihat terdapat 3 kalimat menunjukkan informasi yang akan disampaikan putri bungsu Titi DJ tersebut. "Look at under ear (Lihatlah di bawah telinga)," bunyi kalimat pertama yang dimaksud Stephanie. "Swipe to next picture (Geser ke gambar selanjutnya)," tambah pelantun "I Love You 3000" itu. "Swipe back and look at top right (Geser ulang dan lihat di sudut kanan atas)," lanjutnya.

Pada akhir permainannya, Stephanie menyebutkan jika salah satu lagunya akan dirilis pada Jumat (24/4) mendatang. "Straight to You out Friday 24th (Straight to You dirilis hari Jumat tanggal 24)," terang Stephanie.

Unggahan Stephanie itu sontak langsung dibanjiri oleh komentar warganet. Mereka mengaku sangat antusias menantikan lagu terbaru yang dinyanyikan oleh Stephanie. Tak sedikit pula yang mengaku senang dengan permianan sederhana buatan penyanyi cantik berusia 19 tahun itu.

"Cara yang asik untuk mempromosikan lagu," seru salah seorang warganet. "Untung ada keterangannya, kalo ga bisa bingung," kata lainnya. "Tidak sabar aku," aku lainnya. "Wow ini artinya lagu baru," terang lainnya. "LAGUUU BARUU," timpal lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel