Gong Yoo Pertimbangkan Comeback Drama Bareng Bae Doona, Begini Reaksi Heboh Fans

Foto: Gong Yoo Pertimbangkan Comeback Drama Bareng Bae Doona, Begini Reaksi  Heboh Fans Instagram



Setelah terakhir kali membintangi drama 'Goblin', Gong Yoo kemugkinan akan comeback ke layar kaca dengan membintangi serial yang diproduksi oleh Netflix berjudul 'The Sea of Silence'.

Kanal247.com - Penggemar sepertinya tak perlu menunggu lama lagi untuk menanti comeback Gong Yoo di layar kaca. Pasalnya aktor 40 ini dikabarkan mendapatkan tawaran bermain drama produksi Netflix dengan genre science fiction berjudul "The Sea of Silence" seperti dilaporkan oleh Sport Chosun.


Baca juga ...

Agensi Gong Yoo, Management SOOP sendiri membenarkan bahwa aktornya tersebut menerima tawaran untuk bermain drama "The Sea of Silence". Sayangnya keputusan masih belum dibuat oleh aktor yang pernah bermain di drama "Coffee Prince" itu dan akan mempertimbangkannya.

"Itu benar bahwa Gong Yoo sedang mempertimbangkan bermain di drama 'The Sea of Silence, tapi itu belum dikonfirmasi," ujar Management SOOP. Sedangkan "The Sea of Silence" sendiri bercerita tentang kehidupan di masa depan dimana bumi kekurangan makanan dan air hingga sebuah tim khusus ditugaskan untuk mengambil sampel misterius dari pangkalan penelitian yang ditinggalkan di bulan.

Selain Gong Yoo, aktris Bae Doona juga dikabarkan tengah mempertimbangkan menjadi pemeran utama wanitanya. Sedangkan netizen dan penggemar seolah sepakat bahwa cerita drama yang ditulis oleh Park Eun Kyo dan disutradarai oleh Jung Woo Sung tersebut harus diterima oleh Gong Yoo.

"Plis pliss plissss sayangku Gong Yoo pliss diterima dah lama tak comeback drakor. Bogoshipo," komentar netter. "BUYAARR FIX, SETELAH NUNGGU 3 TAHUN AHJUSSI MAIN DRAKOR AKHIIIIRRNYAAAAAAA, siapa yg blm bisa move on dri goblin," ujar yang lain. "Kata YA ahjussi...please... Jangan ngumpet di Palung Mariana Mulu, muncul lah ahjussi... Eun tak Luh aja udh nongol lagi bareng Minho, Luh juga harus comeback ahjussi," seru lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel