Usai X1 Bubar, Cho Seungyoun Akan Comeback Solo

Foto: Usai X1 Bubar, Cho Seungyoun Akan Comeback Solo Twitter



Sementara itu, Cho Seung Youn bersiap untuk kembali sebagai artis solo. Pada 22 April, perwakilan industri melaporkan bahwa ia sedang dalam tahap akhir persiapan untuk merilis album solo di minggu kedua Juni.

Kanal247.com - Nama Cho Seungyoun sebagai mantan personel X1 saat ini semakin melejit. Ia bahkan banyak mendapat tawaran untuk menjadi model majalah.


Baca juga ...

Setelah membintangi sampul berbagai majalah mode besar pada tahun 2020 ini, idola serba bisa ini mengambil langkah lebih jauh dalam industri ini ketika ia mendapatkan proyek baru dengan merek kecantikan Korea Cledbel. Cho Seungyoun, yang visualnya canggih dan keterampilan solid berkontribusi pada popularitasnya yang terus meningkat, juga merupakan model pria pertama untuk merek tersebut.

Sementara itu, Cho Seung Youn bersiap untuk kembali sebagai artis solo. Pada 22 April, perwakilan industri melaporkan bahwa ia sedang dalam tahap akhir persiapan untuk merilis album solo di minggu kedua Juni. Menanggapi laporan sebelumnya, Yuehua Entertainment berkomentar, "Cho Seung Youn sedang mempersiapkan album solo yang ditujukan untuk rilis pertengahan Juni.''

Dan menambahkan, "Jadwal yang tepat sedang diselesaikan". Jadi penggemar harus bersabar dengan rilisnya album tersebut.

Sementara itu, Korea Selatan tengah dilanda oleh wabah Coronavirus (COVID-19). Jumlah penderita virus ini meningkat secara signifikan belakangan ini. Diketahui saat ini terdapat 74 kasus baru COVID-19 di Korea Selatan. Hal ini menjadikan terdapat 8.236 total kasus COVID-19 di "Negara Ginseng" itu. Sementara itu, sudah 1.137 pasien yang sembuh dan 1 pasien yang terinfeksi lagi.

Sejumlah idol pun memberikan donasi sebagai bentuk keprihatinan sekaligus uluran tangan mereka untuk mencegah penyebaran Coronavirus yang lebih masif. Salah satu idol yang menyumbangkan sebagian penghasilannya itu adalah Cho Seungyoun.

Dilansir dari Naver pada Senin (16/3), idol kelahiran 1996 tersebut menyumbangkan hand sanitizer senilai 100 juta Won atau lebih dari Rp 1,2 Miliar. Donasi yang diberikan oleh Seungyoun ini tentunya menarik perhatian karena jumlah tersebut tidaklah sedikit. Sumbangan tersebut diberikan kepada Daegu yang memiliki jumlah pasien yang terinfeksi Coronavirus paling banyak.

Cho Seungyeon memberikan 10.000 pembersih tangan dari merek kecantikan Claude Bell. Hand sanitizer yang disumbangkan itu akan dikirim ke Balai Kota Daegu dan didistribusikan kepada staf medis serta para pejabat yang berjuang untuk mengakhiri COVID-19, dan untuk didistribusikan secara khusus kepada keluarga lanjut usia dan keluarga berpenghasilan rendah yang rentan terhadap infeksi.

Komentar Anda

Tags

x1

Rekomendasi Artikel