Bicara Soal Comeback, Naeun APRIL Beberkan Peran Berkesan di Drama

Foto: Bicara Soal Comeback, Naeun APRIL Beberkan Peran Berkesan di Drama Twitter



Naeun, selain mempersiapkan diri untuk kembalinya APRIL yang akan datang, saat ini telah aktif sebagai MC untuk pertunjukan 'Get It Beauty 2020', pada tahun 2019, ia muncul dalam drama 'A-TEEN 2' dan 'Extraordinary You'.

Kanal247.com - Nama Naeun APRIL telah banyak dikenal karena beberapa kali mewarnai dunia drama dengan perannya. Terlebih baru-baru ini ia bermain pada drama popular ''Extraordinary You'' yang membuat dirinya semakin dikenal.

Naeun, selain mempersiapkan diri untuk kembalinya APRIL yang akan datang, saat ini telah aktif sebagai MC untuk pertunjukan "Get It Beauty 2020". Pada tahun 2019, ia muncul dalam drama "A-TEEN 2" dan "Extraordinary You."

Dalam wawancara yang menyertai piktorial, Naeun ditanya tentang karier aktingnya. Dia berkata, "Saya percaya bahwa jika saya bekerja keras pada peran yang diberikan kepada saya, itu akan terasa alami, seperti mengenakan pakaian favorit saya." Dia memilih Yeo Joo Da di "Extraordinary You" sebagai karakter yang telah meninggalkan kesan terbesar padanya

"Lain kali, saya ingin mencoba karakter yang menyegarkan seperti sari buah apel''. Pada EP APRIL mendatang, "Da Capo" kata Naeun, "Kami selalu mencoba gambar yang cerah dan menyegarkan, tapi kali ini kami menambahkan tingkat kedewasaan."



Sebelumnya, APRIL akhirnya kembali ke industri musik Korea Selatan setelah sekian lama. Pada hari Rabu (22/04) pukul 18.00 KST, APRIL mengunggah video musik terbaru mereka yang berjudul ‘'LALALILALA’'.

'‘LALALILALA'’ adalah judul lagu utama yang dirilis oleh APRIL ke dalam mini album terbaru mereka yang bertajuk ‘'Da Capo'’. Pada video musik anggota APRIL menampilkan koreografi yang energik dan elegan, dengan video yang bertema luar angkasa.

‘'LALALILALA'’ sendiri adalah sebuah lagu pop disco yang dibawakan dengan vokal powerful dari anggota APRIL dan musik EDM bertempo upbeat. Ini merupakan comeback pertama APRIL di industri musik Korea Selatan, setelah terakhir kali merilis mini album ‘The Ruby’ pada Oktober 2018.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel