Usai Tuai Perdebatan dengan Rok 'Transparan', Penampilan Solar Disebut Kenak-Kanakan dan Tak Mutu

Foto: Usai Tuai Perdebatan dengan Rok 'Transparan', Penampilan Solar Disebut Kenak-Kanakan dan Tak Mutu Instagram



Belum lama ini Solar memang kembali merilis foto teaser terbaru untuk promosi album debut solonya yang bertajuk 'Spit It Out' dengan mengenakan setelan busana mirip pakaian renang bercorak warna warni.

Kanal247.com - Mungkin tak akan terbayang dalam benak Solar jika konsep berbeda yang ingin ditunjukan olehnya di album debut solonya akan menjadi kontroversi. Sebelumnya penampilan member girlband MAMAMOO dengan kepala botak juga menuai sorotan kini gayanya yang chic juga tak mendapatkan kritikan dari netizen.

Seperti yang diketahui, Solar baru saja merilis foto teaser terbaru untuk promosi albumnya "Spit It Out". Dalam foto tersebut, Solar tampak menggemaskan dengan rambut panjang yang dikepang dan mengenakan setelan busana mirip baju renang dan tampak seksi ketika melekat di tubuhnya.

Baca juga ...

Namun tak hanya menimbulkan kontroversi karena corak rok yang dikenakannya seperti transparan, kini netizen menganggap penampilan Solar itu kekanak-kanakan. Busana berbahan parasut dengan corak warna warni bunga ini disebut terlalu murahan dan tak memiliki mutu sama sekali.

"MAMAMOO selalu mengenakan busana begini tapi aku pikir pakaiannya terlalu ekstrem. Aku terus berpikir mereka seperti memotong has hujan. Tidak peduli bagaimana ngetrennya itu, tapi ini keterlaluan," komentar netter. "Kau tak seharusnya menyalahkan Solar tapi kupikir dia harus dikritik. Bukannya dia yang menentukan konsepnya? Ini bahkan tidak seksi sama sekali ketika dia mengubah dandanannya seperti anak perempuan dan menjadi objek seksual," tambah yang lain. "Ini adalah busana yang kekanak-kanakan begitupun aksesoris dan penampilan rambutnya. Anak-anak akan dilecehkan karena ini. Mereka menjadi korban pelecehan tanpa tahu alasannya," pungkas lainnya.

Meski begitu ada juga netizen yang memberikan pembelaan pada Solar dan mengatakan komentar nyinyir haters terlalu dibuat-buat dan lebay. Sedangkan album "Spit It Out" sendiri akan dirilis pada 23 April ini, penggemar pun sudah tak sabar menyaksikan aksi berbeda dari Solar.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel