Citra Kirana Ajak Tahan Tak Bertemu Orang Tersayang Meski Rindu Selama Pandemi COVID-19 Berlangsung

Foto: Citra Kirana Ajak Tahan Tak Bertemu Orang Tersayang Meski Rindu Selama Pandemi COVID-19 Berlangsung instagram



Citra Kirana mengingatkan melalui akun Instagram pribadinya untuk menahan diri tidak berjumpa dengan orang-orang yang disayang meski rindu ketika pandemi virus corona berlangsung.

Kanal247.com - Pemahaman untuk terap diam di rumah selama pandemi virus corona berlangsung tampaknya masih tidak disadari oleh banyak orang. Tak sedikit yang terlihat masih terlalu santai keluar rumah meski tidak berkepentingan seakan tak memahami bahaya virus corona.

Tidak heran jika seruan untuk tetap diam di rumah pun diungkapkan oleh banyak orang. Publik figur terlihat rajin mengingatkan pentingnya tetap diam di rumah selama pandemi virus corona berlangsung. Hal tersebut diharapkan dapat meraih lebih banyak masyarakat untuk peduli.

Citra Kirana menjadi salah satu selebriti yang tak ragu mengingatkan untuk mengikuti gerakan #diRumahAja. Kini bersama dengan sahabat-sahabatnya terlihat menuliskan pesan bersambung bertuliskan "Kita di rumah untuk memutus rantai penularan COVID-19".

Istri Rezky Aditya itu mengaku jika sangat merindukan berkumpul dengan para sahabatnya. Namun, karena ia menyayangi teman-temannya, maka memutuskan untuk tidak bertemu demi kebaikan masing-masing.

Baca juga ...

"Sejujurnya kita itu kangennn bangettt, pengen ketemu, ngobroll, kumpul bareng sambil makan dan ketawa”... karena kita saling sayang makannya kita “berpisah” dulu... kenapaa?? Karena kita dirumah untuk memutus rantai penyebaran covid19 ... jadi kalau kita tertib #dirumahaja mudah”an kita bisa segera ketemu,aminnnnnnn... miss you all!" tulis ibu hamil itu pada keterangan foto yang ia unggah, Rabu (22/4).

Unggahan aktris cantik itu segera dibanjiri oleh komentar warganet. Mereka mengaku sangat setuju dengan pendapat Citra untuk tetap berada di rumah demi memutus penyebaran virus corona di Indonesia. Harapan agar pandemi ini segera berakhir pun dilontarkan oleh banyak pengguna Instagram di kolom komentar.

"Semoga Covid 19 segerah hilang ditln bumi," ucap salah seorang warganet. "Tuh udah di ingetin sama kk cantik masih aja kluar rumah memang kterlaluan," ujar lainnya. "Semoga covid bisa berlalu dan kita bisa berkumpul kaya dulu lagi," harap lainnya. "Ayo #dirumahaja biar virus ini cepet ilang," timpal lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel