Comeback Dikala Pandemi Covid-19, APRIL Ungkap Kekhawatiran

Foto: Comeback Dikala Pandemi Covid-19, APRIL Ungkap Kekhawatiran Soompi



Sementara itu, pada 22 April, APRIL memberikan wawancara tentang kembalinya mereka baru-baru ini melalui siaran pers oleh agensi mereka, DSP Media. Pukul 6 sore KST di hari yang sama, mereka merilis album 'Da Capo'.

Kanal247.com - APRIL akhirnya kembali ke industri musik Korea Selatan setelah sekian lama. Pada hari Rabu (22/04) pukul 18.00 KST, APRIL mengunggah video musik terbaru mereka yang berjudul ‘'LALALILALA’'.

'‘LALALILALA'’ adalah judul lagu utama yang dirilis oleh APRIL ke dalam mini album terbaru mereka yang bertajuk ‘'Da Capo'’. Pada video musik anggota APRIL menampilkan koreografi yang energik dan elegan, dengan video yang bertema luar angkasa.

‘'LALALILALA'’ sendiri adalah sebuah lagu pop disco yang dibawakan dengan vokal powerful dari anggota APRIL dan musik EDM bertempo upbeat. Ini merupakan comeback pertama APRIL di industri musik Korea Selatan, setelah terakhir kali merilis mini album ‘The Ruby’ pada Oktober 2018.

Sementara itu, pada 22 April, APRIL memberikan wawancara tentang kembalinya mereka baru-baru ini melalui siaran pers yang dikirim oleh agensi mereka, DSP Media. Pukul 6 sore KST pada hari yang sama, APRIL merilis mini album ketujuh mereka "Da Capo" dan judul lagu "LALALILALA." Ini adalah comeback domestik pertama mereka sejak merilis EP "The Ruby" pada Oktober 2018.



Chaekyung berkata, “Kami berusaha keras untuk membuat album dan judul lagu yang baik Fineapples (nama fandom) dan para anggota dapat puas. Termasuk side-b, kami bekerja untuk mengekspresikan beragam warna dan daya tarik APRIL."

Tentang membuat kembalinya selama pandemi COVID-19, Chaewon berkata, “Adalah bohong untuk mengatakan kami tidak khawatir tentang hal itu. Kami ingin menunjukkan kepada penggemar kami sesuatu yang baru karena sudah lama sejak comeback terakhir kami dan kami merindukan mereka.”

Naeun menjelaskan judul lagu mereka, "LALALILALA," dengan mengatakan, "Anda dapat menafsirkan dalam banyak cara yang berbeda, bukan hanya tentang cinta. Lagu ini berisi 'bagian pembunuhan' dari masing-masing anggota, jadi tolong perhatikan untuk itu." Yena menambahkan, "Penampilan kami menjadi lebih flamboyan dan kuat secara keseluruhan" dan Rachel menambahkan, "Koreografi kami sangat berbeda dari apa yang telah kami lakukan sebelumnya."

Jinsol melanjutkan, “Kami semua memberikan pendapat kami secara bebas tentang konsep album. Kami siap dengan gagasan untuk melakukan sesuatu yang sangat berbeda dari apa yang telah ditunjukkan APRIL sebelumnya, dan saya bangga bahwa hasilnya keluar dengan baik."

APRIL kemudian menyebut tujuan mereka sebagai sesuatu yang disebut "master konsep". Chaewon berkata, “Kami telah mencoba banyak konsep yang berbeda sampai sekarang, tetapi ketika Anda memikirkan APRIL, Anda memikirkan gambar‘ yang imut dan lugu terlebih dahulu. Kami mencoba sesuatu yang sedikit lebih dewasa dan seperti mimpi kali ini, dan saya harap kami bisa melakukannya dengan baik sehingga orang akan memuji kami dan berkata APRIL adalah ahli konsep yang dapat melakukan konsep apa pun dengan baik.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel