Lee Min Ho Berkencan dengan Kim Go Eun Usai Memintanya Jadi Permaisuri di ‘The King’

Foto: Lee Min Ho Berkencan dengan Kim Go Eun Usai Memintanya Jadi Permaisuri di ‘The King’



Kaisar Lee Gon berjuang untuk meyakinkan Jung Tae Eul bahwa ia benar-benar kaisar dari alam semesta paralel. Meskipun gagal, ia dengan berani menyatakan bahwa dirinya bermaksud menjadikannya gadis itu permaisuri.

Kanal247.com - "The King: Eternal Monarch" menjadi salah satu drama yang paling dinantikan kelanjutan episodenya saat ini. Selain karena diperankan oleh Lee Min Ho dan Kim Go Eun, drama tersebut juga merupakan karya Kim Eun Sook yang merupakan seorang penulis naskah terkenal. Diketahui, ia telah menciptakan berbagai karya laris seperti “Goblin”, “The Heirs”, dan juga “Descendants of The Sun”.


Baca juga ...

Di episode sebelumnya, diketahui bahwa Kaisar Lee Gon (diperankan oleh Lee Min Ho) berjuang untuk meyakinkan Jung Tae Eul (diperankan oleh Kim Go Eun) bahwa ia benar-benar seorang kaisar dari alam semesta paralel. Meskipun gagal meyakinkannya tentang identitas aslinya, Lee Gon dengan berani menyatakan di akhir episode bahwa ia bermaksud menjadikannya sebagai permaisuri.

Dalam stills yang baru dirilis dari episode drama mendatang, Lee Gon dan Jung Tae Eul makan malam bersama untuk saling mengenal satu sama lain dengan hidangan ayam goreng yang lezat. Jung Tae Eul tampak senang memperkenalkan Lee Gon kepada so-maek (koktail Korea Soju dicampur dengan bir). Lee Gon tampaknya senang menghabiskan waktu dengan Jung Tae Eul dan ia tidak dapat mengalihkan pandangan darinya sepanjang kencan mereka.

Lee Min Ho Berkencan dengan Kim Go Eun Usai Memintanya Jadi Permaisuri di ‘The King’

Soompi

Meskipun terkejut dan terhibur dengan kemampuan pencampuran yang begitu baik dari Jung Tae Eul, Lee Gon benar-benar khawatir saat mencoba minuman tersebut. Hal ini karena ia belum pernah melihat minuman jenis tersebut sebelumnya.

Menurut mereka yang hadir saat syuting, Lee Min Ho yang dikenal bukan merupakan peminum dalam kehidupan nyata tidak dapat menahan tawa setelah melihat betapa seriusnya penampilan Kim Go Eun mencampurkan so-maek. “Lee Min Ho dan Kim Go Eun adalah master romansa yang tahu persis bagaimana membuat hati penonton berdebar,” ujar pihak produksi drama.

“Saksikan minggu ini untuk mencari tahu bagaimana hubungan Lee Gon dan Jung Tae Eul berubah setelah usul Lee Gon melamar dengan tiba-tiba," kata pihak drama yang dilansir Soompi pada Kamis (23/4). Sementara itu, episode berikutnya "The King: Eternal Monarch" akan mengudara pada 24 April pukul 10 malam mendatang. Apakah kalian menantikannya?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel