Jisoo Lovelyz Ungkap Alasan Jadikan Suga BTS Role Model Bagi Dirinya

Foto: Jisoo Lovelyz Ungkap Alasan Jadikan Suga BTS Role Model Bagi Dirinya Instagram



Member girlband Lovelyz, Jisoo buka-bukaan bagaimana personil BTS Suga membuat dirinya terpukau dengan kata-katanya hingga menjadi role model bagi dirinya, seperti apa ya kira-kira?

Kanal247.com - Seo Jisoo baru-baru ini tampil pemotretan bersama majalah bnt Internasional dimana dirinya buka-bukaan terkait kegiatannya di masa karantina mandiri ini. Tak cuma itu saja, member girlband Lovelyz itu juga dengan gamblang mengungkap bahwa dirinya mengidolakan sosok Suga.

Di tengah hiatus dari kegiatan promosi, Jisoo mengatakan lebih banyak menghabiskan waktu di rumah dengan mendengarkan musik yang menonton animasi sekaligus semakin giat berolahraga untuk membentuk tubuhnya. Saat ini di Korea Selatan juga tengah menerapkan sosial distancing dan karantina mandiri untuk memutus penyebaran virus corona.

"Tujuanku adalah memiliki tubuh yang lebih indah dengan pilates dan latihan mengurangi berat badan di rumah. Aku sudah senang menyaksikan film animasi sejak aku kecil," kata Jisoo. Sedangkan berbicara soal role model, hingga saat ini Jisoo selalu terinspirasi dengan kata-kata yang pernah diucapkan oleh Suga.




Photo-INFO

Jisoo

"Aku selalu berpikir bahwa kata-kata Suga BTS ketika dia berkata 'Daripada menjadi versi kedua (dari BTS), aku lebih memilih menjadi seseorang seseorang yang lebih baik dari mereka', hanya begitu saja tapi aku ingin menjadi diriku sendiri," tambahnya. Sedangkan untuk konsep album baru Lovelyz di masa mendatang, Jisoo dan para member selalu ingin mencoba hal yang baru.

"Para member selalu berbicara konsep apa yang mereka ingin usung nanti karena kita sudah bersama 6 tahun sebagai sebuah grup, kami memiliki banyak pemikiran di masa depan," tandasnya. Sedangkan Lovelyz sendiri terakhir merilis mini album "Once Upon a Time" pada Mei 2019 kemarin dan tampil di acara Mnet "Queendom".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel