Penampilan Photoshoot Virtual Putri Wulan Guritno, Shaloom Razade Dibilang Mirip Seulgi Red Velvet

Foto: Penampilan Photoshoot Virtual Putri Wulan Guritno, Shaloom Razade Dibilang Mirip Seulgi Red Velvet instagram



Penampilan putri sulung Wulan Guritno, Shaloom Razade di photoshoot virtual berbeda dari konsep selebriti lain sontak langsung dipenuhi oleh pujian dari warganet hingga disebut mirip Seulgi Red Velvet.

Kanal247.com - Baru-baru ini fenomena virtual photoshoot selebriti memang tersebar melalui media sosial masing-masing. Para selebriti dan fotografer andal terlihat menunjukkan jika sesi foto pun tetap bisa berjalan meski tengah melakukan karantina diri di rumah kala pandemi virus corona berlangsung.

Para selebriti pun terlihat membagikan hasil sesi foto di rumah tersebut melalui akun Instagram masing-masing. Putri sulung Wulan Guritno yakni Shaloom Razade pun tampaknya juga ikut meramaikan virtual photoshoot di kalangan selebriti.

Berbeda dari para selebriti kebanyakan yang memilih konsep seksi, Shaloom lebih menunjukkan kebebasan dalam sesi fotonya. Ia terlihat memunculkan pose berbeda-beda dalam virtual photoshoot versinya.

"A new kind of virtual fun // shot by @bidolzz," tulis Shaloom melalui keterangan foto yang ia unggah. "Part 2," tambahnya di unggahan selanjutnya.

Baca juga ...

Di potret selanjutnya, Shaloom terlihat membuat pose bak menari. Konsep tersebut tentu sangat unik mengingat para selebriti tidak menggunakan pose serupa di virtual photoshoot virtual versi mereka.

shaloom razade dibilang mirip seulgi red velvet

Sumber: Instagram

Potret-potret virtual photoshoot yang dilakukan oleh Shaloom sontak langsung dibanjiri oleh komentar warganet. Mereka ramai-ramai memberikan pujian atas hasil virtual photoshoot Shaloom yang dianggap membuat terkesima. Shaloom bahkan disebut terlihat mirip dengan Seulgi Red Velvet pada potret tersebut.

"Aaaa suka bgt," seru salah satu warganet. "Cantikk anett kamohh," ucap lainnya. "Cantik bgt sih lo," puji lainnya. "Keren bangett," ujar lainnya. "Yaallah cantik bgt," timpal lainnya. "Mirip seulgi red velvet tau ka," terang lainnya. "Mirip seulgi," tandas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel