Jang Nara Seleksi Tiga Orang Pria Untuk Jadi Ayah Anaknya di ‘Oh My Baby’

Foto: Jang Nara Seleksi Tiga Orang Pria Untuk Jadi Ayah Anaknya di ‘Oh My Baby’



Dalam teaser tersebut nampak Jang Nara berpakaian serba hitam bak seorang detektif. Ia mengingat berbagai hal tentang tiga pria yang mengelilinginya untuk diseleksi sebagai calon ayah dari anaknya nanti.

Kanal247.com - Jang Nara saat ini sedang memulai syuting drama terbarunya yang bertajuk “Oh My Baby”. Wanita kelahiran 1981 tersebut akan menjadi pemeran utama dengan tiga orang lawan main pria, yakni Go Joon, Park Byung Eun, dan juga Jung Gun Joo. Jang Nara diketahui berperan sebagai Jang Ha Ri yang ingin memiliki anak tanpa menikah.

Baru-baru ini, tvN tersebut menampilkan teaser drama yang akan tayang perdana pada 13 Mei mendatang. Dalam teaser tersebut nampak Jang Nara berpakaian serba hitam bak seorang detektif. Ia mengingat berbagai hal tentang tiga pria yang mengelilinginya untuk diseleksi sebagai ayah dari anaknya nanti.

Baca juga ...

Klip dimulai dengan Jang Nara menganalisis karakter ketiga pria tersebut. "Haruskah kita mulai analisis kita?" katanya. Dia mulai dengan pria yang lebih tua, yakni Han Yi Sang (Go Joon). Dia digambarkan sebagai sosok emosional dan dapat diandalkan. Namun, secara lahiriah dia menolak dan dingin. "Jika kamu kesepian, angkat saja seekor anjing," kata pria tersebut. “Seekor anjing? Kenapa kamu tidak memelihara anjing?” balas Jang Ha Ri.

Berikutnya adalah temannya Jang Ha Ri yakni Yoon Jae Young (Go Byung Eun), yang merupakan asisten profesor universitas. "Dia cerdas dan aku merasa nyaman di sekitarnya..." tapi dia menolaknya karena merasa pria tersebut seperti keluarga.

Terakhir, dia melihat lelaki yang paling muda, Choi Kang Eu Ddeum (Jung Gun Joo). “Dia tampan dan terorganisir. Namun, kapan Anda akan tumbuh dewasa?” ujar Jang Ha Ri ragu.

Dia memberikan izin yang sulit untuk ketiga pria tersebut dan menutup bukunya. Klipselanjutnya menunjukan ketiga pria itu tiba-tiba merasa sedang diawasi dan ternyata mereka berada di dalam notebook Jang Ha Ri.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel