Solar MAMAMOO Beberkan Perasaannya Usai Tampil Botak di Teaser Album Solo Perdana

Foto: Solar MAMAMOO Beberkan Perasaannya Usai Tampil Botak di Teaser Album Solo Perdana



Ketika ditanya bagaimana member MAMAMOO lain bereaksi terhadap teasernya itu, Solar tertawa dan mengatakan para anggota terlalu malu tentang hal itu dan tidak cenderung berbicara banyak tentang hal semacam itu.

Kanal247.com - Solar baru saja merilis album solo pertamanya yang bertajuk "Spit It Out" pada Kamis (23/4) kemarin. Baru-baru ini, member MAMAMOO itu berbicara dengan pers dalam sebuah wawancara tentang mengambil tantangan baru di album solo perdananya itu.

"Aku gugup lebih dari apa pun," katanya. “Itulah betapa kerasnya saya bekerja sambil mempersiapkan ini, dan saya sangat berterima kasih kepada semua orang yang bekerja keras dengan saya. Saya ingin tahu apa pendapat orang tentang album pertama saya, dan saya juga takut dan sangat gugup... Saya merasakan banyak hal yang berbeda. Dimulai dengan album solo pertama ini, saya ingin berbagi energi musik saya banyak.”

Solar kemudian diminta untuk menggambarkan title track dalam album tersebut yang bertajuk “Spit It Out”. "Ini adalah lagu di mana saya 'meludahkan' siapa saya sebagai pribadi melalui lagu dan lirik. Baris 'Meludahkannya melalui bibir yang panas' ada di liriknya, dan itu berarti bahwa aku memuntahkan hasratku yang membara. Itu mewakili bagaimana saya menaruh semua hasrat saya ke dalam album ini,” ujarnya.

Solar terkejut dengan banyak konsep yang tidak konvensional yang ia ambil untuk teasernya, termasuk tampilan botak, paku merah panjang di atas sarung tangan karet, dan banyak lagi. Ketika ditanya bagaimana penampilannya direncanakan, Solar bercerita bahwa ia mendapatkan bantuan dari kakak perempuannya yang bergelut di bidang desain.

Baca juga ...

"Saya tipe orang yang selalu menyimpan referensi,” katanya. “Melihat lemari saya, saya pikir saya cenderung membeli pakaian yang saya rencanakan untuk dikenakan di panggung lebih dari pakaian untuk dipakai pada hari normal. Untuk album ini, saya mendapat banyak bantuan dari kakak perempuan saya yang bekerja di bidang desain.”

Penampilannya yang botak di teaser album tersebut diketahui menimbulkan banyak gunjingan tentangnya. “Karena ini adalah album solo pertamaku, aku mencoba mengekspresikan jati diriku melalui penampilan yang botak. Banyak orang mencoba menghalangi saya, tetapi saya percaya bahwa itu adalah satu-satunya cara bagi saya untuk menunjukkan ketulusan saya,” tuturnya.

“Saya berterima kasih kepada agensi saya yang percaya pada kepercayaan itu dan mendukung saya,” katanya yang dilansir dari Soompi pada Jumat (24/4). “ Saya juga khawatir tentang itu, tetapi saya benar-benar bersyukur dan terharu melihat banyak orang memandangnya secara positif.”

Ketika ditanya bagaimana rekan-rekan anggota bereaksi terhadap gambar teasernya, Solar menjawab dengan tertawa bahwa para anggota terlalu malu tentang hal itu dan tidak cenderung berbicara banyak tentang hal semacam itu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel