Sheryl Sheinafia Ceritakan Kegiatan Baru Selama #diRumahAja, Wajah Tanpa Make Up Jadi Fokus Utama

Foto: Sheryl Sheinafia Ceritakan Kegiatan Baru Selama #diRumahAja, Wajah Tanpa Make Up Jadi Fokus Utama instagram



Sheryl Sheinafia menceritakan mengenai kegiatan baru yang ia lakukan selama karantina diri di rumah karena virus corona, wajah tanpa polesan make up sontak menjadi pembicaraan.

Kanal247.com - Kegiatan baru selama melakukan karantina diri mandiri kala pandemi virus corona berlangsung memang dipilih oleh banyak orang. Hal tersebut tentu penting agar tidak bosan karena hanya diam di rumah saja.

Para selebriti pun juga turut mencoba hal-hal baru ketika berada di rumah cukup lama. Tak sedikit yang akhirnya menceritkan pengalaman baru mereka melalui akun Instagram masing-masing.

Sheryl Sheinafia menjadi salah satu selebriti yang terlihat menceritakan kegiatan barunya melalui akun Instagram pribadinya, @sherylsheinafia. Sheryl memilih untuk mencoba berkebun selama melakukan isolasi diri di rumah.

Sheryl menyebutkan jika sang ibu dan kakaknya mengenalkannya dengan berkebun secara hidroponi dan akuaponik. Sheryl mengaku sangat menikmati kegiatan tersebut dan bisa menanam sayuran untuk diri sendiri.

Baca juga ...

?

"Hello, this is my latest #UpdateFromHome — my mom and cici @maisapetani introduced me to hydro & aquaponics and i LOVE it (Halo, ini adalah kegiatan terbaruku selama di rumah - ibuku dan kakak @maisapetani mengenalkanku dengan hidro dan akuaponik dan aku MENYUKAINYA)," ucap Sheryl pada caption. "Aku jadi bisa tumbuhin sayur-sayur untuk kura-kura, ikan dan salad aku, sendiri! kamu selama dirumah, udah ngapain aja?"

Potret terbaru pelantun "Kutunggu Kau Putus" itu segera dibanjiri oleh komentar warganet. Mereka terlihat ramai-ramai mengungkapkan kegiatan baru mereka selama melakukan karantina diri di rumah.

Tak sedikit juga yang lebih memilih mengomentari paras rupawan Sheryl pada potret yang ia bagikan. Warganet menyebutkan jika Sheryl tetap tampak cantik meski tanpa riasan apa pun.

"Geulis nyai sheril," seru salah seorang warganet. "Sumpah cantik natural," ujar lainnya. "Apapun kondisinya ttp cantik," ucap lainnya. "Iya iya cantikkkk hmmmm," terang lainnya. "Cantik Natural," timpal lainnya. "Cantik bgt kalo bareface," tandas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel