BTS ‘The King: Eternal Monarch’, Kocaknya Dagu Kim Go Eun Nyangkut di Kancing Baju Lee Min Ho

Foto: BTS ‘The King: Eternal Monarch’, Kocaknya Dagu Kim Go Eun Nyangkut di Kancing Baju Lee Min Ho Instagram



Salah satu akun fanbase Lee Min Ho membagikan aksi kocak di belakang layar ‘The King: Eternal Monarch’ dimana Kim Go Eun tampan kesakitan saat dagunya nyangkut di kancing baju Lee Min Ho.

Kanal247.com - ”The King: Eternal Monarch” berhasil mencuri perhatian sejak penayangan perdananya pada 17 April lalu. Drama yang satu ini memang sudah dinantikan oleh banyak kalangan sejak proses syuting berlangsung. Hal ini tak lain karena para pemain yang didapuk memerankan karakter apik di drama tersebut.


Baca juga ...

Dibintangi oleh Lee Min Ho, Kim Go Eun hingga Woo Do Hwan, “The King: Eternal Monarch” berhasil mencapai rating tinggi di penayangan perdananya. Drama ini mencatatkan rating sebesar 10,1 persen dan 11,4 persen pada episode pertama dan kedua. Drama ini sendiri tayang di stasiun SBS serta tersedia juga di Netflix.

Telah melalui proses syuting, belakangan malah terkuak bagaimana aksi kocak para pemain di BTS “The King: Eternal Monarch”. Hal ini terungkap melalui salah satu akun fanbase aktor 32 tahun itu. Dimana pada Instagram tersebut membagikan kejadian lucu antara Lee Min Ho dan Kim Go Eun.

Pada adegan tersebut terlihat Lee Min Ho menarik tubuh Kim Go Eun dalam pelukannya. Sayang karena terlalu keras dagu sang aktris malah tersangkut di kancing baju Lee Min Ho yang saat ini menggunakan jas seorang kaisar kerajaan. Dalam video singkat itu juga terlihat Kim Go Eun langsung memegang dagunya dan meringis kesakitan.

Om goblin marah ntr kali tau bini nya kesakitan (emoji),” tulis @suwi****. “Kasian unnie sakit tuh... tp oppa pegang kn.. Tangan dkt pipi nya... perhatian juga oppa...Jgn2 cinlok lagi,” sambung @_sar****. “Sakit banget kena berlian oppa,” celetuk netter.

Diketahui, drama tersebut menceritakan dunia paralel Republik Korea dan Kekaisaran Korea. Pemirsa sendiri menyatakan kesulitannya untuk membedakan antara dua dunia. Lee Min Ho sendiri sempat mengaku bahwa ketika dia pertama kali membaca naskahnya, dia bingung. “Ketika saya pertama kali membaca skrip, saya bingung tentang dua dunia yang berbeda,” ujar Lee Min Ho.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel