Adegan Lee Min Ho dan Kim Go Eun Saling Tatap di ‘Negeri Dongeng’ Bikin Fans Terpana

Foto: Adegan Lee Min Ho dan Kim Go Eun Saling Tatap di ‘Negeri Dongeng’ Bikin Fans Terpana



Melihat adegan tersebut, para penggemar semakin tak sabar menantikan drama bergenre fantasi ini. Selain itu, mereka juga memuji sinematografi ‘The King: Eternal Monarch’.

Kanal247.com - "The King: Eternal Monarch" baru saja meluncurkan still cut untuk episode selanjutnya. Drama SBS ini baru saja menyanjikan pemandangan ajaib yang pasti akan membuat hati para penonton berdebar.


Baca juga ...

Drama baru Lee Min Ho dan Kim Go Eun ini membagikan foto-foto momen romantis yang akan datang antara Kaisar Lee Gon (diperankan oleh Lee Min Ho) dan Jung Tae Eul (diperankan oleh Kim Go Eun). Foto-foto yang baru dirilis tersebut menunjukan dua pemeran utama tersebut saling menatap satu sama lain dengan latar belakang daun musim gugur yang indah bak di negeri dongeng.

Dalam foto-foto itu, Lee Gon tampak terpesona ketika dia menatap Jung Tae Eul, yang diterangi oleh cahaya yang menyilaukan. Jung Tae Eul juga membalas tatapan Lee Gon dengan senyum hangat dan penuh kasih sayang.

Adegan Lee Min Ho dan Kim Go Eun Saling Tatap di ‘Negeri Dongeng’ Bikin Fans Kagum

Soompi

Adegan Lee Min Ho dan Kim Go Eun Saling Tatap di ‘Negeri Dongeng’ Bikin Fans Kagum

Soompi

Para produser drama ini menggoda bahwa kedua karakter tersebut akan mengalami "momen fantastik" dalam adegan tersebut. Mereka juga menggambarkannya sebagai "situasi ajaib" yang akan membuat hati para penonton berpacu.

“Lee Min Ho dan Kim Go Eun, yang telah berubah menjadi Lee Gon dan Jung Tae Eul, akan membuat hati penonton berdebar dengan gugup dan kegembiraan,” ujar pihak drama. “Untuk mengetahui perubahan seperti apa yang akan terjadi, saksikanlah episode 24 April dari ‘The King: Eternal Monarch’,” lanjutnya.

Melihat adegan tersebut, para penggemar semakin tak sabar menantikan drama bergenre fantasi ini. Selain itu, mereka juga terpana dan memuji sinematografi drama tersebut sehingga bisa menyajikan visual yang indah bak negeri dongeng itu.

“Luangkan waktu sejenak untuk menghargai cinematography yang luar biasa,” ujar seorang netizen. “Saya sudah jatuh cinta dengan drama ini dan tidak bisa menunggu episode mendatang,” ungkap yang lain. “Adegan ini pasti akan menyenangkan untuk dilihat,” ujar yang lain. “Saya sangat senang menantikan episode hari ini!” kata yang lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel