Stephanie Poetri Bikin Geger Karena Kenakan Daster Hingga 'Munculkan' Harry Styles di MV Baru

Foto: Stephanie Poetri Bikin Geger Karena Kenakan Daster Hingga 'Munculkan' Harry Styles di MV Baru instagram



Stephanie Poetri sontak membuat heboh karena animasi hingga pakaian yang ia kenakan dalam video klip lagu terbarunya yakni 'Straight to You' yang dirilis kemarin, Jumat (24/4).

Kanal247.com - Stephanie Poetri memang selalu sukses membuat para penggemarnya terkejut atas apa yang ia lakukan. Stephanie terlihat selalu menunjukkan sisi sebenarnya melalui media sosial dan karya-karyanya.

Stephanie kembali membuat para penggemarnya heboh lantaran merilis video klip lagu barunya yakni "Straight to You". Stephanie sempat menceritakan jika animasi yang dimunculkan dalam video klip tersebut adalah hasil gambarannya sendiri.

"Fakta Seru: aku menggambar pengaturan band di sini. 'straight to you' akan rilis di semua tempat hari ini saat tengah malam!! menurutmu lagu ini tentang apa?" tulis Stephanie melalui caption, Kamis (23/4).

Baca juga ...

Stephanie juga tak ragu menceritakan proses pembuatan lagu tersebut di ungggahan selanjutnya. "Aku pergi ke studio bersama teman-temanku dan membuat lagu mengenai segala sesuatu terjadi karena alasan tertentu, bahkan hal yang sangat kecil yang bisa mempengaruhi harimu! 'straight to you' sudah rilis sekarang! cek kanal youtube milikku untuk melihat video yang aku buat di rumah. semoga kalian semua menyukainya," ucap Stephanie, Jumat (24/4).

Seperti harapan Stephanie, video klip "Straight to You" yang dibuat sembari mengarantina diri itu sontak disukai oleh banyak orang. Mereka ramai-ramai memberikan pujian atas kreativitas Stephanie dalam seluruh pembuatan lagu dan video klip "Straight to You".

Ada pula yang menyoroti Stephanie yang mengenakan daster dalam adegan dalam video klip tersebut. Stephanie bahkan memasukkan gambar personel One Direction, Harry Styles dalam video klip tersebut.

"Stephanie poetri pakai 'daster' adalah hal yang terbaik dalam hidup kita," seru salah seorang warganet. "Aku terkesima ketika Harry Styles muncul pertama kali. menaikkan mood banget Stephanie," ujar lainnya. "Sekarang kita tak pernah enyangka jika stephanie menggunakan daster adalah suatu yang kita butuhkan," ucap lainnya. "Omg DASTER dong," kata lainnya. "HARRY STYLES? KAMU BERCANDA DENGANKU KSJSKJS," timpal lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel