Gaya Busana Tuai Kontroversi, Selera Fashion Solar Kini Jadi Sorotan Netizen Korea

Foto: Gaya Busana Tuai Kontroversi, Selera Fashion Solar Kini Jadi Sorotan Netizen Korea Instagram



Sebelumnya gaya busana Solar di foto teaser album solonya disebut kekanak-kanakan dan tak mutu, kini sejumlah gaya member MAMAMOO itu di masa lalu pun menjadi perbincangan hangat.

Kanal247.com - Solar baru saja merilis album solo debutnya bertajuk "Spit It Out" pada 23 April kemarin. Namun gaya penampilan member MAMAMOO itu di foto teaser yang dirilisnya menuai kontroversi salah satunya adalah foto yang memperlihatkan dirinya mengenakan setelan crop top dan rok pendek berbahan parasut.

Sejak kontroversi tersebut, gaya penampilan Solar di masa lalu pun menjadi sorotan. Jika melihat sejumlah gaya yang sering ditampilkannya di hadapan publik, mantan istri virtual Eric Nam itu memang selalu tampil apa adanya yang membuat dirinya merasa percaya diri.

Salah satunya adalah jumper tanpa lengan bergaris yang pernah dikenakannya dengan potongan rambut pendek yang malah membuat tubuhnya terlihat lebih berisi. Di kesempatan lain, Solar malah pernah mengenakan celana dengan gaya aneh dengan banyak tali melilit di kaki jenjangnya.

Baca juga ...


Photo-INFO

Solar

Menyadari bahwa Solar memang selalu tampil dengan gaya nyentrik netter mengatakan bahwa selera fashion pemilik nama asli Kim Yong Sun itu buruk. Namun bagi netter mereka justru menyukai bagaimana cara Solar berbusana yang selalu membuatnya percaya diri dan menjadi diri sendiri.

"Gaya busananya buruk, dia juga tak terlihat unik sama sekali, hanya begitu buruk," komentar netter. "Tak ada gaya busananya yang menurutku bagus tapi aku pikir dia berbusana sesuai dirinya dan menjadi diri sendiri," tambah yang lain. "Dia hanya orang yang ingin menjadi tren setter dengan apa yang dipakainya namun jadinya malah tampak murahan," sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel