Nabilah Eks JKT48 Tawari Menu Buka Puasa Ini, Aming Malah Langsung Ajak Nikah

Foto: Nabilah Eks JKT48 Tawari Menu Buka Puasa Ini, Aming Malah Langsung Ajak Nikah Instagram



Tawari menu buka puasa tak biasa di unggahan terbaru seraya tampil dalam balutan busana tertutup dan berhijab, Nabilah justru mendapatkan ajakan menikah dari Aming. Kok bisa?

Kanal247.com - Nabilah memang tak pernah lepas dari perhatian publik. Khususnya kaum adam. Terlebih, mantan personel JKT48 ini cukup rajin membagikan postingan foto maupun video diri di laman media sosial.

Nabilah pada baru-baru ini rupanya kembali membagikan sebuah postingan. Ia mengunggah dua potret selfie namun dengan penampilan yang berbeda dari biasanya.

Pasalnya dalam foto, Nabilah tampil dalam balutan busana tertutup dan berhijab. Ia pun tampak memesona dengan riasan tipis dan pose menawan dalam setiap fotonya.

"Alhamdulillah, selamat berbuka puasa teman-teman. Jangan lupa berbukalah dengan yang manis ya. Hari ini buka puasa pake apa nih? Kalo bingung mau buka puasa pake apa tinggal liat aja fotoku InshaAllah ga kalah manis kayak kolak nye bu Markonah," tulis Nabilah.



Postingan yang Nabilah bagikan pada hari Minggu (26/4) tersebut, rupanya dengan cepat dikomentari oleh komedian Aming. Mengejutkannya, Aming di sini berseloroh mengajak Nabilah untuk menikah.

"NENGGGG!!! KAWIN AMA DUDA MAOGAAAA?!" tulis Aming dengan akun @amingisback. "@amingisback wahahaha APAINI, sama kamuu ya kak, balas Nabilah dengan menambahkan sejumlah emotikon.

Di sisi lain, banyak netter melayangkan pujian mereka lantaran penampilan berbeda Nabilah dalam foto. Sementara sebagian lagi khususnya kaum adam, seperti biasa menuliskan rayuannya pada Nabilah.

"Ugthy cantik @nblh.ayu," tulis akun @bam*********ks. "Masyaallah manisnya kek korma," sambung pemilik akun Instagram @ba********nes.

"Air putih aja jadi manis kalo liat foto neng," timpal netter dengan akun @go*********dwi. "Mama aku sudah temu jodohku hahahaha," sementara imbuh akun @afi*******58.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel