Gara-gara Minuman Kekinian, Caesar Hito Sempat Kira Terinfeksi COVID-19

Foto: Gara-gara Minuman Kekinian, Caesar Hito Sempat Kira Terinfeksi COVID-19 instagram



Immanuel Caesar Hito menceritakan jika ia sempat ketakutan lantaran mengira terinfeksi virus corona namun ternyata yang menjadi penyebab adalah salah satu minuman kekinian.

Kanal247.com - Ketakutan karena virus corona memang sangat wajar dirasakan oleh banyak orang saat ini. Tidak mengherankan mengingat telah banyak korban berjatuhan karena terinfeksi virus corona.

Aktor populer Immanuel Caesar Hito pun mengakui jika ia menjadi salah satu yang cukup takut karena pandemi virus corona saat ini. Hito bahkan sempat panik lantaran mengira terinfeksi COVID-19.

Hito menyebutkan jika beberapa waktu lalu, ia sempat sesak napas. Hito tentu patut ketakutan karena sesak napas diketahui salah satu gejala pasien terinfeksi virus corona. Beruntung, ternyata sebenarnya Hito hanya sakit usai mengonsumsi minuman kekinian.

“Sempat (parno) ada tapi kok tiba-tiba napasnya kayak kecekek gini ya,” cerita Hito seperti yang dilansir dari laman Kapanlagi.com.

Hito menyebutkan langsung menemui dokter ketika merasakan gejala tersebut. Hito merasa wajib untuk mengecek terlebih dahulu lantaran tidak ingin menularkan ke orang lain jika memang ia terinfeksi virus corona.

Baca juga ...

“Ternyata malam sebelumnya aku minum kayak thai tea gitu dan katanya dokter itu efek dari thai tea. Iya aku periksa sampai ke dokter karena lagi ramai-ramainya (virus corona) kan, takutnya kena dan ngerugiin yang lain makanya aku ke dokter saja,” tutur tunangan Felicya Angelista itu.

Tak hanya langsung menemui dokter ketika sakit, Hito juga memutuskan untuk mengikuti anjuran pemerintah tetap berada di rumah selama pandemi virus corona berlangsung. Hito menyebutkan jika ia hanya keluar rumah ketika ada keperluan yang benar-benar tidak bisa ditunda seperti membeli makan makanan dan merayakan paskah dengan membagikan sembako.

“Keluar (rumah) sempat sih sesekali dua kali hanya beli bahan-bahan makanan, kemudian pas paskah pergi keluar sekeluarga untuk bagi-bagi sembako, keluarnya untuk kegiatan kaya gitu. Jadi rasa takut ada lah tapi dikalahin sama rasa pengin bagi-baginya (sembako) itu,” kata Hito.

Aktor tampan berusia 26 tahun itu pun mengakui jika ia pekerjaannya di dunia hiburan terhambat saat ini. Namun, ia berusaha untuk bersyukur dan menikmati kegiatan karantina mandiri di rumah.

“Terhambat sih pasti ada ya mau promo sinteron baru nggak bisa. Cuma ya sekarang nggak apa-apalah di rumah dulu karena sudah lama ngabisin waktu di luar. Jadi di rumah dinikmatin saja,” papar Hito.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel