Irene Red Velvet Gelap-Gelapan, Fans Ribut Minta Nomer HP Sampai Beri Peringatan Ini

Foto: Irene Red Velvet Gelap-Gelapan, Fans Ribut Minta Nomer HP Sampai Beri Peringatan Ini Twitter



Berdiri di tengah kegelapan, Irene Red Velvet malah terlihat asyik memainkan ponsel di tangannya. Sontak netter langsung berebut minta kontak pribadi sampai ingatkan masalah ini.

Kanal247.com - Para idol K-Pop tak hanya dikenal memiliki visual yang menawan, namun juga dinilai memiliki tingkah lucu yang sukses menyita perhatian para penggemarnya. Bahkan saat ini sudah banyak kalangan idol yang memiliki akun Instagram pribadi untuk berbagi keseharian mereka.

Salah satu yang cukup aktif di laman media sosial hits itu adalah Irene. Member Red Velvet itu terbilang rajin memanjakan para penggemar dengan potret terbarunya. Pada Minggu (26/4), Irene juga membagikan foto terbaru saat tengah bersantai.

Dalam foto tersebut terlihat Irene tengah tengah santai bermain ponsel. Idol kelahiran 1991 itu menggunakan busana santai setelan model kotak-kotak dan rambutnya dibiarkan terurai. Berada di tengah kegelapan Irene tampak asyik memainkan ponsel yang berada di tangannya. Dari beberapa potret yang dibagikan ia memang terkesan sibuk dengan ponsel pribadinya.

Baca juga ...

Sontak postingan ini langsung mendapat reaksi nakal dari fans. Mereka berebut meminta kontak pribadi Irene mulai dari nomer handphone hingga WhastApp. Tak hanya itu, karena pelantun lagu “Psycho” itu juga bermain ponsel di suasana yang remang-remang banyak juga fans yang mengingatkan untuk menjaga kesehaan matanya.

Ini pas kamu balesin Chat aku kan baebae?," tulis @exos****. "Hey cantik, minta nomor wasaf nya dong," goda @baec****. "Jangan kebanyakan maen HP mak," tegur @sleng****. "Kata mamahku kalo main hp ga boleh gelap gelap mbak , ntar matanya sariawan," imbuh netter.

"CANTIKKKKKKKKK BANGETTTTTTTTTT MBAKKK AIRIIINNNNNN," komentar @iini****. "Fotoin akuw dong pura2 candid','Oke beb'," goda @imyo****. "Si teteh gelap gelapan nih.. Mau main petak umpet ya??," sambung netter. "Kan gini malam malam mau cari makan eh minta di photo tapi tetep cantik ko sayang," sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel