Ammar Zoni Hadiahi Irish Bella Piano, Ternyata Ini Alasan Dibaliknya

Foto: Ammar Zoni Hadiahi Irish Bella Piano, Ternyata Ini Alasan Dibaliknya Instagram



Irish Bella tak meminta apapun di momen ulang tahunnya yang ke-24 pada sang suami, namun Ammar Zoni memberikan hadiah berupa alat musik piano yang ternyata memiliki alasan berikut.

Kanal247.com - Pada beberapa hari lalu, tepatnya tanggal 23 April 2020, pesinetron cantik Irish Bella merayakan pertambahan usianya. Ia kini menginjak usia baru yakni 24 tahun.

Irish Bella pun mendapatkan kejutan manis dari sang suami Ammar Zoni di ulang tahunnya kali ini. Bahkan tak cuma kejutan, Ammar Zoni rupanya juga menghadiahi Irish Bella kado yang tak disangka.

"Dapat kado piano dari Ammar. Aku memang belum lancar sih main piano, tapi kalau sedikit-sedikit bisa. Aku memang pengin bisa main alat musik," ujar Irish Bella pada belum lama ini.

Rupanya, ada alasan lain dibalik hadiah piano yang Ammar berikan untuk Irish Bella. "Waktu itu Ammar bilang dia suka sama perempuan yang main piano, akhirnya aku dikasih piano," sambung wanita yang memiliki nama lengkap Yris Jetty Dirk de Beule ini.

Baca juga ...

Meski begitu, Irish rupanya tak meminta hadiah apapun dari Ammar Zoni. Karena itu, hadiah kali ini memang murni ide dari Ammar Zoni sendiri.

"Ini inisiatif Ammar sih, aku juga bingung kalau ditanya mau kado apa. Enggak ada yang benar-benar dipenginin juga. Jadi ini idenya suami aku," terang Irish Bella.

Irish Bella justru menganggap kado spesial yang ia dapatkan di tahun ini adalah kehadiran orang-orang terdekatnya tepat di momen ulang tahun. Pasalnya seperti diketahui, Tanah Air saat ini dalam kondisi pandemi untuk mencegah penyebaran virus corona atau covid-19.

"Kado spesialnya mereka mau datang ke rumah saat PSBB kayak gini tuh udah alhamdulillah banget. Walaupun tetap aja semuanya harus melalui standar kesehatan kayak cek suhu maupun cuci tangan dan lain-lain," imbuh Irish Bella.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel