2 Mantan Ariel Akrab, Interaksi Luna Maya dan Sophia Latjuba Munculkan Respons Ini

Foto: 2 Mantan Ariel Akrab, Interaksi Luna Maya dan Sophia Latjuba Munculkan Respons Ini instagram



Luna Maya tak ragu mengajak Sophia Latjuba berbincang-bincang untuk konten di kanal YouTube pribadinya, sontak langsung mendapatkan respons ini dari warganet.

Kanal247.com - Hubungan asmara seorang selebriti memang selalu menjadi perbincangan menarik bagi publik. Tidak jarang bahkan yang saling dikaitkan bahkan dibandingkan ketika mantan kekasih seorang selebriti telah menemukan pengganti.

Kisah kasih vokalis band NOAH, Ariel memang selalu menjadi sorotan. Ariel memang beberapa kali menjalin hubungan dengan para selebriti cantik. Luna Maya dan Sophia Latjuba menjadi dua selebriti cantik yang sempat jatuh ke pelukan Ariel.

Sayang, Luna dan Sophia tampaknya tidak berjodoh dengan pelantun "Ada Apa Denganmu" itu. Interaksi ketiganya pun tak terlihat muncul setelah kandasnya hubungan mereka terembus media.

Namun, siapa sangka jika kedua mantan Ariel tersebut ternyata justru akrab? Hal tersebut terlihat di kanal YouTube milik Luna yang dibagikan hari ini, Senin (27/4). Luna terlihat berbincang-bincang akrab dengan Sophia.

Baca juga ...

Luna dan Sophia terlihat sangat menikmati obrolan mereka, mulai dari membicarakan kegiatan selama melakukan karantina diri ketika di rumah hingga kehidupan di dunia hiburan. Luna bahkan tak ragu mengakui jika ia sempat berpikir untuk menjadikan Sophia sebagai panutan lantaran selalu tampil memukau meski hampir berusia kepala 5.

Interaksi kedua aktris cantik itu sontak langsung dibanjiri oleh komentar warganet. Pujian terlihat memenuhi kolom komentar video berdurasi 27 menit 28 detik itu. Mereka menyebutkan jika banyak hal yang bisa dipelajari dari berbincangan Luna dan Sophia. Keduanya bahkan dinobatkan menjadi selebriti cantik yang patut dijadikan panutan.

"Keduanya sangat cantik, pintar, bijaksana, kuat, dan wanita yang jarang ditemui. Seorang wanita yang harus kita jadikan panutan. Terus berkarya!" ucap seorang warganet. "Alhmdulillah adem seneng deh liatnya sesama mantan pd akur ini buat pembelajan buat hidup qu khusunya menjalin silahturahmi sangat baik kesiapapun," kata lainnya. "Aku sangat senang melihat kalian berdua saling berinteraksi, semoga tetap berlanjut setelah ini.. Aku yakin kalian bisa menjadi teman yang baik kelak tanpa melihat masa lalu," ucap lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel