Irene Red Velvet Promosikan Kosmetik, Dandanan Bak Barbie Curi Perhatian

Foto: Irene Red Velvet Promosikan Kosmetik, Dandanan Bak Barbie Curi Perhatian



Dengan memakai baju berwarna putih, wajah Irene nampak bening. Kecantikannya seakan semakin terpancar kala ia mengenakan lipstik berwarna merah muda itu sehingga dia nampak seperti Barbie.

Kanal247.com - Irene merupakan salah satu member Red Velvet yang paling mencuri perhatian. Wanita kelahiran 1991 tersebut dikenal tak hanya karena bakatnya, namun juga visualnya yang menawan. Hal tersebut menjadikan Irene kerap dijadikan sebagai sasaran utama model sebuah brand kosmetik di Korea Selatan.

Baru-baru ini, Irene mengunggah Instagram Story dimana ia nampaknya tengah mempromosikan sebuah brand kosmetik. Video dalam Instagram Sotry tersebut menunjukan Irene yang tenga didandani oleh seorang makeup artist. Irene nampak menunjukan lipstik dan blush on yang dipakainya.

Dengan memakai baju berwarna putih, wajah Irene nampak bening. Kecantikan Irene seakan semakin terpancar kala ia mengenakan lipstik dan blush on berwarna merah muda itu. Pelantun “In & Out” ini pun nampak seperti Barbie ketika didandani sedemikian rupa. Tak heran jika banyak netizen yang memujinya.

Baca juga ...

Sementara itu, baru-baru ini dikabarkan bahwa Irene bersama Seulgi akan membentuk unit baru. "Irene dan Seulgi sedang mempersiapkan kegiatan unit,” jelas pihak SM Entertainment beberapa waktu lalu. “Waktu untuk merilis album akan segera dirilis segera setelah dikonfirmasi,” lanjutnya.

Kabar ini tentu disambut antusias oleh para penggemar Red Velvet. Terlebih sebelumnya gosip soal sub unit ini sudah membuat fans K-Pop cukup “panas”. Aktivitas unit Red Velvet sendiri adalah yang pertama dalam enam tahun sejak debutnya pada tahun 2014 lalu.

Red Velvet sendiri baru saja comeback pada Desember tahun 2019 lalu dengan title track bertajuk “Pshycho”. Sayangnya, prmosi comeback mereka kali ini tidak berjalan lancar. Pasalnya, salah satu member yakni Wendy jatuh dari ketinggian sehingga ia harus dirawat cukup lama di rumah sakit.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel