IU Bakal Duet Bareng Suga, Fans Goda Habis Jungkook Hingga Disebut Nangis di Pojokan

Foto: IU Bakal Duet Bareng Suga, Fans Goda Habis Jungkook Hingga Disebut Nangis di Pojokan Instagram



Baru-baru ini IU membuat kejutan dengan kabar kolaborasi bersama Suga, hal tersebut tentu saja membuat penggemar menggoda habis member BTS lainnya yakni Jungkook yang diketahui mengidolakan IU.

Kanal247.com - Bukan IU namanya jika tak berhasil memberikan kejutan yang sukses membuat fans heboh. Belum lama ini beredar kabar bahwa bintang serial "Hotel Del Luna" itu akan berkolaborasi bersama Suga untuk comeback mendatang dan dikonfirmasi oleh agensi keduanya.

IU akan merilis single digital pada 6 Mei mendatang bersamaan dengan MV nya untuk lagu yang masih belum diungkap detailnya ke publik. Namun bukan hanya masalah kolaborasi IU dan Suga saja yang menjadi perbincangan hangat nama member Bangtan Boys lainnya yakni Jungkook ikutan terseret.

Baca juga ...

Pasalnya seperti diketahui Jungkook adalah salah satu fanboy IU, banyak penggemar yang berharap keduanya bisa berduet bersama suatu hari nanti. Namun sayangnya jusrtru Suga yang mendapatkan kesempatan berkolaborasi lebih dulu bersama pelantun lagu "Blueming" tersebut.

Penggemar pun semakin usil menggoda Jungkook yang mungkin saja jengkel dengan Suga karena mengambil kesempatan emas dari dirinya. Bahkan ada yang menyebut bahwa Jungkook menangis di pojokan karena cemburu melihat Suga bisa dekat dengan IU. Ada-ada saja ya komentar fans.

"Jk nangis melihat ini haha IU selalu penuh kejutan untuk Uaena. Jeon Jungkook has left the chat," komentar netter. "Nah pasti pada nanya.. Apa kabar dengan jungkook? Sabar kook diduluanin suga dulu collab bareng iunyaa wkwkwk," seru yang lain. "Apakabar Jungkook ... Menangis dipojokan. Wihh mantapp nihhh, Jungkook sabar yahh," seru lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel