APRIL Ungkap Harapannya 10 Tahun Mendatang

Foto: APRIL Ungkap Harapannya 10 Tahun Mendatang



Dalam pemotretan baru-baru ini grup idol itu juga melakukan wawancara mengenai comeback mereka. Selain itu, masing-masing member APRIL juga mengungkapkan kesan dan harapannya.

Kanal247.com - APRIL baru saja melakukan pemotretan untuk edisi Mei majalah The Star. Dalam pemotretan tersebut grup idol itu juga melakukan wawancara mengenai comeback mereka baru-baru ini. Selain itu, masing-masing member juga mengungkapkan kesan dan harapannya.

Jinsol berbicara tentang memiliki comeback setelah satu tahun dan enam bulan sejak rilis terakhir mereka. “Album kami ‘Da Capo’adalah tentang memulai kembali dari awal. Kami akan mengirimkan semua orang energi kami melalui judul lagu kami ‘LALALILALA’,” ungkapnya.

Kemudian, Chaekyung berbicara tentang konsep baru mereka. “Kami mencoba sesuatu yang berbeda dari konsep peri yang selalu kami lakukan. Kami ingin memamerkan sisi berbeda dari kami dengan masing-masing kinerja daripada condong ke satu konsep,” ujarnya.

Naeun yang telah aktif sebagai aktris dan MC kemudian menggambarkan bahwa hal yang paling dirindukannya adalah tampil di atas panggung. “Aku selalu merindukan panggung. Setiap kali saya di atas panggung, saya senang, dan saya bersenang-senang,” katanya. "Saya ingin tetap aktif di atas panggung karena ada begitu banyak hal yang ingin saya tunjukkan kepada semua orang,” lanjutnya.



Yena yang merefleksikan promosi APRIL dari debut mereka hingga sekarang mengungkapkan kesannya saat menghadapi masa sulit. “Pasti ada saat-saat sulit. Setiap kali kami aktif, saya senang, tetapi ada penyesalan. Saya pikir itu karena saya merasa seperti kami tidak mencapai tujuan yang kami tentukan pada awalnya,” ujarnya.

Mengenai masalah kesulitan berpromosi sejak usia muda, Jinsol pun buka suara. “Itu sulit karena orang-orang fokus pada apa yang mereka lihat tentang saya di luar. Tetapi sekarang, saya menganggap ini sebagai sesuatu yang jelas yang harus saya terima,” katanya yang dilansir dari Soompi pada Selasa (28/4).

“Saya pikir saya tidak layak mengatakan kepada orang-orang untuk mencintai saya hanya karena saya seorang selebriti. Bagaimanapun, aku yang memilih pekerjaan yang mencolok untuk diriku sendiri,” jelasnya. "Saya pikir saya sudah melepaskan sebagian dari beban itu sekarang," ungkapnya.

Sebagai pemikiran terakhir tentang apa yang akan terjadi pada APRIL 10 tahun kemudian para member mengatakan bahwa mereka ingin lebih dekat. “Kami yakin bahwa kami akan menjadi lebih dekat seiring berjalannya waktu. Kita mungkin akan tertawa satu sama lain, sama seperti kita sekarang. Ini adalah bagian dari harapan dan impian kami untuk terus merilis album sebagai APRIL,” ujar mereka.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel