Gempi Pernah Minta Seorang Adik Cowok, Apa Jawaban Gisella Anastasia dan Gading Marten?

Foto: Gempi Pernah Minta Seorang Adik Cowok, Apa Jawaban Gisella Anastasia dan Gading Marten? instagram



Gading mengungkapkan jika putri semata wayangnya yakni Gempita Nora Marten pernah meminta seorang adik. Begini cerita Gading serta respons darinya dan Gisella Anastasia.

Kanal247.com - Gading Marten baru-baru ini kembali menjadi perbincangan setelah mengungkapkan sebuah kisah yang belum pernah terekspos. Dalam vlog Raffi Ahmad, Gading mengaku bahwa putri semata wayangnya yakni Gempita Nora Marten pernah meminta seorang adik kepadanya dan juga Gisella Anastasia.

Hal ini berawal saat Raffi berkunjung ke rumah Gading Marten untuk berkeliling dan melihat isi rumah duda satu anak ini. Raffi pun dibuat terkejut melihat banyaknya koleksi sepatu Gading Marten di dalam rumah. Bahkan kumpulan sepatu itu tak cukup di tata hanya dalam satu ruangan saja yang semakin membuat suami Nagita Slavina melongo.

Raffi pun akhirnya lanjut mengunjungi ruangan lain di hunian Gading Marten. Saat melihat koleksi foto hasil jepretan Gading, Raffi menemukan potret lawas Gempi saat masih kecil. Saat itu lah Raffi menyinggung soal anak kepada Gading Marten.

Raffi tak segan menanyakan keinginan Gading Marten untuk memiliki anak lagi. Percakapan mereka tayang dalam vlog Raffi di saluran YouTube miliknya RANS Entertainment.



“Lo pengin punya anak lagi nggak?” tanya Raffi Ahmad. “Nggak tahu,” jawab Gading Marten. “Tapi Gempi pengin punya adik, nah itu gue nggak tahu gimana caranya,” ungkap mantan suami Gisel ini.

Gading menceritakan jika Gempi pernah meminta seorang adik cowok kepada orangtuanya. Namun Gading dan Gisel tak bisa memberikan jawaban dan hanya bungkam seraya saling melemparkan pandangan. “I wanna have a baby, a brother dia ngomong gitu. Nah gue sama Gisel lihat-lihatan aja,” sambung Gading Marten.

Cerita Gading dari vlog Raffi yang sudah diunggah ulang sejumlah akun Instagram ini pun memancing komentar dari warganet. Lagi-lagi banyak netizen yang mendesak agar Gading dan Gisel memilih untuk rujuk dan kembali menjalani biduk rumah tangga bersama.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel