Solar Mamamoo Raih Piala Solo Pertama di ‘The Show’

Foto: Solar Mamamoo Raih Piala Solo Pertama di ‘The Show’



Setelah memperoleh piala pertamanya itu, Solar pun mengucapkan terima kasih kepada para penggemarnya. Ia mengungkapkan bahwa dirinya merindukan MooMoo dan ingin segera melihat para penggemarnya.

Kanal247.com - Solar baru saja merilis album solo pertamanya yang bertajuk "Spit It Out" pada Kamis (23/4) kemarin. Baru-baru ini, member MAMAMOO itu tampil di berbagai acara musik untuk mempromosikan album solo perdananya tersebut, salah satunya yakni di “The Show”.

Pada episode Selasa (28/4) ini, "The Show" menempatkan nominasi untuk grup rookie CRAVITY yang debut dengan title track "Break All the Rules", Solar dengan "Spit It Out" dan "LALALILALA" yang dinyanyikan oleh APRIL. Solar akhirnya menang dengan skor total 9.100. Sementara itu, 5.939 diperoleh APRIL dan skor 3.302 diperoleh CRAVITY.

Di “The Show” Solar menampilkan performanya yang energik seperti biasa. Dengan ditemani oleh beberapa back dancer dan baju yang mencolok, Solar tampil menawan menguasai panggung tersebut dengan lagu solonya yang bertajuk “Spit it Out” itu.

Baca juga ...

Setelah memperoleh piala pertamanya itu, Solar pun mengucapkan terima kasih kepada para penggemarnya. Ia mengungkapkan bahwa dirinya merindukan MooMoo (fandom Mamamoo) dan ingin segera melihat para penggemarnya.

"Wow, terima kasih! Terima kasih untuk semua orang, saya tidak yakin apakah saya boleh menerima ini, tapi terima kasih telah memberikannya kepada saya,” ujarnya yang dilansir Soompi pada Selasa (28/4). “Kepada [penggemar kami] MooMoo, saya sangat merindukanmu. Saya ingin melihat Anda segera. Saya benar-benar berterima kasih! "

Sementara itu, Solar akan menjadi anggota Mamamoo kedua yang merilis album solo. Sebelumnya ada Moonbyul yang debut solo lewat album “The Dark Side of the Moon”. Sedangkan Hwasa dan Wheein, masing-masing sukses merilis sejumlah single solo, namun belum merilis album. Hwasa sendiri baru-baru ini merilis lagu untuk OST “The King: Eternal Monarch”.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel