8 Tahun Menikah, Deswita Ngaku Ferry Maryadi Tak Bisa Romantis

Foto: 8 Tahun Menikah, Deswita Ngaku Ferry Maryadi Tak Bisa Romantis Instagram



Akui sang suami hampir tidak pernah melakukan suatu hal yang romantis kepadanya, Deswita bahkan berujar jika Ferry belum pernah membelikannya bunga sehingga pacaran tidak terasa terlalu indah.

Kanal247.com - Usia pernikahan Deswita Maharani dan Ferry Maryadi telah menginjak usia ke-8 tahun. Tidak terasa, hubungan keduanya sudah terjalin lebih dari sepuluh tahun sejak masa pacaran. Namun siapa sangka jika ternyata selama itu juga Ferry tidak pernah melakukan hal romantis ke sang istri.


Baca juga ...

Hal ini diungkapkan langsung oleh Deswita. Menurut Deswita, sang suami memang jarang menunjukkan sisi romantisnya. Tidak berlebihan, Deswita menyebutkan sebuah contoh bahwa selama ini Ferry belum pernah membelikannya sebuah bunga. Meskipun bunga itu hanyalah kiasan, tapi Deswita menganggapnya sebuah hal romantis seperti pasangan lain pada umumnya.

"Nggak romantis banget. Aku kan sudah 10 tahun sama dia. Nggak pernah ngerasain kayak orang-orang dikasih bunga," kata Deswita Maharani seraya tertawa saat tampil di acara "Siyap Bos", Selasa (28/4).

Menurut Deswita, dirinya memang tidak bisa menuntut Ferry untuk menjadi seperti yang diinginkannya. Apalagi dulu gaya pacaran mereka juga apa adanya, tidak seperti pasangan lain yang menghabiskan waktu kencan bersama.

"Pacaran itu ngerasanya dulu kayak nggak pacaran. Karena aku kan sibuk kerja banget, dia juga sibuk kerja. Terus nggak ada waktu momen yang kayak valentine atau jalan bareng," kata Deswita Maharani. "Biasanya aku nyamperin dia ke tempat syuting, nungguin dia syuting. Pacarannya kayak gitu. Terus kalau nggak dia juga kayak gitu," lanjut Deswita.

Meski demikian, Deswita mengaku sama sekali tidak mempermasalahkannya karena Ferry sangat setia padanya. Dia juga bersyukur Ferry dan dirinya jarang bertengkar dan tetap bisa menjaga keharmonisan hingga usia pernikahan delapan tahun.

"Aku sebenarnya nggak pernah berantem. Bener deh. Berantem yang besar cekcok mulut tuh nggak pernah," aku Deswita. "Pernah baru pertama nikah berantem cuma gara-gara masalah air. Waktu itu di rumah air keran jelek, keruh. Sementara aku punya problem dengan alergi. Jadi berantemnya itu adalah ada tukang air. Dia bisa nemuin titik untuk bikin air di rumah itu jernih," lanjut Deswita seraya tertawa.

"Menurut dia pasang filter aja nggak usah gali pompa baru. Karena nggak ada pompa baru. Gue bilang nggak bisa. Padahal waktu itu nggak masalah uang. Air kan buat kebutuhan sehari-hari kan. Nggak bisa dikesampingin," pungkas Deswita. Namun untungnya masalah tersebut terselesaikan dan tidak berlarut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel