Datang Ziarah, Mutia Ayu Taburi Peristirahatan Terakhir Glenn Fredly dengan Bunga Favorit

Foto: Datang Ziarah, Mutia Ayu Taburi Peristirahatan Terakhir Glenn Fredly dengan Bunga Favorit instagram



Mutia Ayu kembali mengunjungi makam mendiang sang suami seraya menunjukkan potret peristirahatan terakhir Glenn Fredly penuh dengan kelopak bunga favoritnya.

Kanal247.com - Kepergian penyanyi ternama Tanah Air, Glenn Fredly memang menyisakan duka bagi banyak orang. Khususnya bagi sanak keluarga Glenn.


Baca juga ...

Sang istri, Mutia Ayu tentu menjadi salah satu yang paling berduka atas meninggalnya Glenn. Penyanyi kondang tersebut diketahui meninggal di usia 44 tahun karena penyakit meningitis yang ia derita.

Mutia pun terlihat masih sangat berduka, ia beberapa kali membagikan potretnya bersama dengan sang suami seraya mengungkapkan kerinduannya. Mutia juga menyempatkan diri untuk kerap mengunjungi tempat peristirahatan terakhir sang suami.

Model cantik itu terlihat kembali mengunjungi makam mendiang sang suami hari ini, Rabu (19/4). Hal tersebut terlihat di unggahannya di Insatgram Story akun pribadinya, @mutia_ayuu.

Mutia menunjukkan potret tempat peristirahatan terakhir sang suami yang dipenuhi dengan kelopak bunga mawar putih. Ibu satu anak itu menceritakan jika bunga tersebut adalah favorit pelantun "Januari" tersebut. Mutia tak lupa mengungkapkan rasa cintanya kepada ayah dari buah hatinya tersebut.

mutia ayu mengunjungi makam sang suami dan menaburi tempat peristirahatan terakhirnya dengan kelopak bunga favorit glenn fredly

Sumber: Instagram

"Aku bawain bunga putih kesukaan kamu," tulis Mutia pada Instagram Story yang ia bagikan. "I love you," tutupnya manis.

Sepekan yang lalu, Mutia pun juga membagikan potretnya bersama sang suami kala melangsungkan pernikahan. Mutia dan Glenn terlihat tertawa bahagia seraya berpegangan tangan.

Mutia juga menuliskan kutipan salah satu lirik lagu Glenn, yakni "Selesai". Lagu tersebut masuk dalam salah satu jajaran karya Glenn di album terakhirnya.

"Kangen kamu
Sungguh hati bicara
Aku kangen kamu meski jauh
Kangen kamu
Pikiranku ke kamu
Rasa ini tak pernah selesai," tulis Mutia dalam unggahannya tersebut.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel