Kedekatan Lee Min Ho dan Kim Go Eun Makin Intim, Penonton Yakin Akan Chemistry Keduanya

Foto: Kedekatan Lee Min Ho dan Kim Go Eun Makin Intim, Penonton Yakin Akan Chemistry Keduanya



Melihat adegan tersebut, para netizen yang menonton drama ini pun bertambah yakin bahwa Lee Min Ho dan Kim Go Eun sebenarnya memiliki chemistry yang kuat di drama ini.

Kanal247.com - Lee Min Ho dan Kim Go Eun diketahui tangah bermain drama SBS "The King: Eternal Monarch”. Sayangnya, drama yang tayang di SBS tersebut menuai berbagai kontroversi dan komentar negatif, salah satunya yakni mengenai chemistry antara Lee Min Ho dan Kim Go Eun yang dianggap tak serasi. Namun, persepsi ini nampaknya akan terpatahkan jika dengan berbagai adegan keduanya di episode yang akan datang.


Baca juga ...

Dalam episode sebelumnya, Lee Gon (diperankan Lee Min Ho) kembali ke dunianya, membuat ia dan Jung Tae Eul (diperankan Kim Go Eun) menyadari betapa kosongnya perasaan mereka tanpa satu sama lain. Selain itu, pemirsa terkejut menemukan bahwa hari dimana kartu identitas baru Jung Tae Eul seharusnya dikeluarkan adalah sama dengan tanggal yang tertulis pada ID yang telah disimpan Lee Gon selama 25 tahun.

Pada hari itu, Lee Gon muncul kembali di Korea dan Jung Tae Eul mengatakan hal romantis. "Mari kita kembali bersama ke duniaku," katanya. Keduanya kembali ke dunia Lee Gon sehingga membuat penonton penasaran dengan apa yang akan terungkap di masa depan.

Baru-baru ini, drama tersebut merilis still terbaru. Adegan ini menampilkan Lee Gon secara pribadi memasak makanan untuk Jung Tae Eul. Dengan tatapan penuh kasih sayang dan cinta, Lee Gon memamerkan keterampilan memasaknya yang fenomenal. Dahi mereka kemudian bertemu hingga menunjukan momen romantis.

Kedekatan Lee Min Ho dan Kim Go Eun Makin Intim, Penonton Yakin Akan Chemistry Keduanya

Soompi

Tim produksi mengungkapkan bahwa Lee Min Ho dan Kim Go Eun hanya berfokus pada emosi karakter mereka, menciptakan rasa manis yang unik untuk adegan khusus ini. Mereka meminta pemirsa untuk menyimak “romansa malam musim semi” saat Jung Tae Eul bersatu kembali dengan Lee Gon di dunianya.

Melihat adegan tersebut, para netizen yang menonton drama ini pun bertambah yakin bahwa keduanya sebenarnya memiliki chemistry yang kuat. Mereka tak habis pikir mengapa ada orang yang menganggap Lee Min Ho dan Kim Go Eun tak memiliki chemistry.

“Bagaimana orang bisa bilang tidak ada chemistry,” ujar seorang netizen yang dilansir dari Soompi pada Rabu (29/4). “Dua hari lagi menunggu.. Orang-orang mengatakan mereka tidak memiliki chemistry... Saya pikir mereka benar-benar tidak menonton ini... Jika Anda menonton Anda dapat benar-benar merasakan chemistry mereka dari bagian terakhir dari episode 3,” imbuh lainnya.

“Mereka benar-benar memiliki chemistry... Anda tidak dapat menilai mereka hanya dengan menonton 4 episode... Beri waktu dan tonton drama ini.... Itu cukup bagus dan sudah mendapatkan sinematografi yang cukup bagus,” lanjut netizen. “Aku jatuh cinta pada mereka. Saya benar-benar merasakan chemistry-nya, tidak sabar menunggu episode selanjutnya,” ujar netizen lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel