Berkat Corona, Bakat Deswita Maharani Makin Bertambah

Foto:  Berkat Corona, Bakat Deswita Maharani Makin Bertambah Instagram



Bakat baru Deswita Maharani ini muncul setelah pandemi Corona memaksanya untuk melakukan hal-hal di luar zona nyamannya sebagai wanita dan ibu rumah tangga pada umumnya.

Kanal247.com - Siapa sangka jika pandemi Corona ternyata membuat Deswita Maharani memiliki bakat baru. Pertambahan bakat itu didapat oleh Deswita secara tidak sengaja, dengan kata lain terpaksa oleh keadaan. Bakat yang dimaksud adalah bakat membereskan berbagai hal di rumahnya.


Baca juga ...

Bakat membereskan berbagai hal di rumah ini sebelumnya hampir tidak pernah dilakukan Deswita sebelumnya. Namun lantaran terjadi pandemi Corona yang mengharuskan setiap warga berada di rumah saja untuk memutus penyebaran virus Corona, maka mau tidak mau Deswita harus melakukan sejumlah hal sendirian. Apa saja hal tersebut?

"Betulin genting, benerin lampu, ganti keran udah bisa," kata Deswita Maharani seraya tertawa ketika tampil menjadi bintang tamu "Siyap Bos", Selasa, 28 April. "Ini beneran. Terus saya mau bongkar pintu dekat garasi saya. Ya mau ngapain lagi," lanjut Deswita.

Deswita mengungkapkan jika semua itu dikerjakannya sendirian, tanpa bantuan sang suami, Ferry Maryadi. "Nggak bagi tugas, tugasnya semua saya yang kerjain," ungkap Deswita.

Meskipun tidak dibantu oleh sang suami, tapi Deswita sama sekali tidak mengeluh. Sebaliknya, selama Ferry bisa membantu kegiatan rumah tangga lain dan anak-anak, Deswita berterima kasih. Usia pernikahan yang telah menginjak 8 tahun membuat keduanya sudah saling memahami dan mengerti.

Deswita mengakui jika sang suami memang bukan tipe pria yang romantis. Namun upaya Ferry untuk selalu membantu keluarga selalu diapresiasi oleh Deswita sehingga dia selalu menghargai upaya sang suami.

"Nggak romantis banget. Aku kan sudah 10 tahun sama dia. Nggak pernah ngerasain kayak orang-orang dikasih bunga," kata Deswita. "Aku sebenarnya nggak pernah berantem. Bener deh. Berantem yang besar cekcok mulut tuh nggak pernah. Pernah baru pertama nikah berantem cuma gara-gara masalah air. Waktu itu di rumah air keran jelek, keruh. Sementara aku punya problem dengan alergi. Jadi berantemnya itu adalah ada tukang air. Dia bisa nemuin titik untuk bikin air di rumah itu jernih," pungkas Deswita.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel