Yuqi (G)I-DLE ‘Tampar’ Mata Dengan Gaya Imut Rambut Kuncir Dua Bak Bocah

Foto: Yuqi (G)I-DLE ‘Tampar’ Mata Dengan Gaya Imut Rambut Kuncir Dua Bak Bocah



Yuqi (G)I-DLE sukses membuat penggemarnya gemas dengan tingkah imutnya. Dengan busana bernuansa pink, ia tampil bak bocah dengan rambut dikuncir dua dan pose sok imut.

Kanal247.com - Song Yuqi atau yang lebih dikenal dengan nama Yuqi adalah member dari salah satu grup K-Pop, (G)I-DLE. Ia merupakan idol cantik yang berasal dari Tiongkok dan mengemban posisi sebagai lead vocalist, dancer dan face of the group.

Sebagai salah satu member dari grup yang kini memiliki cukup banyak penggemar, tentu saja Yuqi juga tak lepas dari sorotan publik. Terbaru ia memanjakan para penggemarnya dengan potret yang dibagikan di laman Instagram resmi milik grup. Tak banyak yang dituliskan dalam postingan itu melainkan hanya membubuhkan tanda hati sebagai keterangan.

Dalam potret tersebut, Yuqi benar-benar sukses membuat para penggemarnya gemas. Tampil dengan busana bernuansa cerah, kaos putih yang dipadukan dengan jaket berwarna pink. Yuqi tampil begitu cantik dengan riasan di wajah serta gaya rambut bak bocah yang dikuncir dua lengkap dengan poni yang menutupi jidatnya.

Baca juga ...

Berpose di depan sebuah bangunan, Yuqi memperagakan pose-pose imut layaknya bocah cilik. Melihat postingan ini tentu saja para penggemar langsung membanjiri kolom komentar pada postingan yang telah mendapatkan lebih dari 387 ribu tanda hati itu dengan pujian manis untuk idol kelahiran tahun 1999 itu.

Gausah lucu lucu napa sih,” tanya @juma****. “Sangat imut sayang (emoji) kenapa kamu terlihat sangat cantik,” ujar @aruk****. “Mau halu tapi puasa,” celetuk netter. “Ini terlalu gemas untukmu, aku teringat suaranya syang sangat dalam,” imbuh yang lain.

Muka imut suara nya mantul (emoji),” puji @revz****. “Kuncir dua emang mantap,” sambung @hus_****. “Kiyoottt banget euyy,” imbuh netter. “UWAAHHH KENAPA KAMU SANGAT IMUT,” celetuk yang lain. “Heh gemes banget,” sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel