Jarang Umbar Kemesraan, Begini Manisnya Alyssa Soebandono Gambarkan Sosok Dude Harlino

Foto: Jarang Umbar Kemesraan, Begini Manisnya Alyssa Soebandono Gambarkan Sosok Dude Harlino instagram



Jarang umbar kemesraan dengan Dude Harlino di media sosial, begini manisnya kata-kata Alyssa Soebandono gambarkan sosok sang suami seraya ungkit perbedaan usia yang jauh di antara mereka.

Kanal247.com - Banyak sekali pasangan artis yang hijrah lantas jarang mengumbar kemesraan di media sosial. Salah satu dari mereka ada Alyssa Soebandono dengan Dude Harlino. Namun belum lama ini foto artis cantik yang disapa Ica ini saat memeluk suaminya terasa begitu romantis karena tulisan yang disematkannya.

Alyssa Soebandono nampak mengenakan gamis dan hijab berwarna tortilla. Di sisi lain Dude yang dipeluk sang istri mengenakan baju hitam senada dengan warna peci yang ia pakai.

Bersamaan dengan itu Ica menyematkan kata-kata manis menggambarkan hubungannya dengan sang suami tercinta yakni pria dengan usia yang terpaut cukup jauh dengannya. Ica menggambarkan sosok Dude Harlino seperti pakaian yang melindungi dirinya. Meski tak pernah sempurna dan memiliki banyak perbedaan, namun mereka saling melengkapi.

Kita Tak (Akan) Pernah Sama. Perbedaan usia kami yang cukup jauh, seringkali menjadi patokan dalam tanya. Aku pun bingung, jika harus menjawab secara rinci... karena hingga kini aku masih mencarinya. Dan akan terus mencarinya,” tulis Alyssa Soebandono. “Jika ia, suamiku, adalah pakaian. Beberapa kali kucoba untuk mencari lobang, tak kunjung kutemukan. Oh, sebentar. Aku menemukannya! Celah yang dibuat agar kepala dan tangan dapat memasuki pakaian tersebut hingga pantas di tubuh.

Baca juga ...

Seperti itulah yang kurasakan. Terkadang pakaian itu sedikit kebesaran, atau terasa kurang pas dengan jahitannya. Seringnya lengan panjang, tapi bisa juga pakai lengan pendek saat di rumah. Berbeda model selalu dicampur tumpuk. Hingga terasa pas nan nyaman. Aksesoris ditambah agar terlihat menarik. Tak ada pakaian yang sempurna, sepertinya ya?” sambungnya.

Ibaratkanlah suami adalah pelindung bagi istrinya, layaknya sehelai pakaian yang mengindahkan. Menutupi untuk melengkapi. Berbeda jahitan, beda pula keindahannya; takkan pernah sama. Namun fungsi tak beranjak ubah,” tulis istri Dude. “Diri yang memiliki kekurangan, menyambut lembut pakaian yang akan menjadi teman selamanya. Sepakat, untuk mengalun semi indah hari, menemukan keindahan yang tepat sampai nanti.

Kau dan aku. Memiliki latar dan pikiran yang bersimpang Dengan sadar memilih satu sama lain.. Satu tujuan untuk selamanya. Belajar mencintai dengan benar. KarenaNya. Hanya untukNya. Terima kasih @dude2harlino , telah hadir dalam hidupku,” tutupnya.

Begitu banyak netizen yang dibuat baper membaca tulisan Alyssa Soebandono ini. Tak sedikit yang lantas memetik pelajaran dan menjadikan tulisan Icha ini sebuah kunci dalam menjaga rumah tangga seperti yang dijalani Alyssa Soebandono dan Dude Harlino.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel