Lay EXO Tuai Pujian Knetz Gara-Gara Lakukan Berbagai Hal Baik Ini

Foto: Lay EXO Tuai Pujian Knetz Gara-Gara Lakukan Berbagai Hal Baik Ini



Banyak yang memuji kebaikannya lantaran masih menyumbangkan sebagian penghasilannya ke Korea Selatan meskipun ia tak berpromosi di negara itu. Lay juga dipuji atas kemampuan sosialnya.

Kanal247.com - Lay mulai dikenal publik saat dirinya memulai debut bersama dengan EXO pada tahun 2012 lalu. Meski begitu, kini pemilik nama asli Zhang Yixing ini lebih sibuk dengan kegiatannya sebagai publik figur di Tiongkok. Belakangan ini, Lay pun tak ikut berpromosi bersama EXO di Korea Selatan.


Baca juga ...

Menariknya, meski begitu Lay masih memiliki hubungan baik dengan para anggota EXO. Ia bahkan baru-baru ini muncul di siaran langsung Suho dan mengungkapkan kerinduan para leader grup tersebut. Kemunculannya tersebut pun sempat membuat fans heboh. Selain itu, Lay juga diketahui hadir di momen saat sejumlah member EXO berangkat wajib militer.

Selain itu, Lay juga diketahui menyumbangkan sejumlah uang untuk Korea Selatan. Hal ini dilakukan untuk memerangi pandemi yang disebabkan oleh virus corona, dimana waktu itu terjadi lonjakan yang tinggi jumlah warga Korea Selatan yang terinfeksi virus tersebut.

Aksi Lay tersebut lantas menuai pujian dari para netizen Korea di sebuah komunitas online. Banyak yang memuji kebaikannya lantaran masih menyumbangkan sebagian penghasilannya ke Korea Selatan meskipun ia tak berpromosi di negara itu. Lay juga dipuji atas kemampuan sosialnya sehingga saat ini ia masih berhubungan baik dengan para member EXO meski lama tak berpromosi bersama.

“Orang itu yang tidak melakukan promosi Korea, tetapi dia kembali ke Korea untuk mengirim para anggotanya ke tentara,” ujar seorang netizen. “Orang yang bahkan tidak berpromosi di Korea, tetapi menyumbang ke Korea,” tutur seorang netizen. “Pria yang tahu apa itu persahabatan sejati dan tidak peduli dengan pekerjaan,” tutur yang lain.

“Pria terpuji seperti itu dibandingkan dengan ayah anak itu,” kata netizen lain. “Saya bertanya-tanya seberapa bagus keterampilan sosialnya sehingga dia bahkan tidak perlu mempromosikan dengan timnya tetapi masih bisa menjaga hubungan yang baik dengan mereka, saya sangat terkesan,” imbuh lainnya.

Komentar Anda

Tags

lay

Rekomendasi Artikel