Minzy Eks 2NE1 Nangis di Siaran Langsung Perdana, Kenapa?

Foto: Minzy Eks 2NE1 Nangis di Siaran Langsung Perdana, Kenapa?



Saat berbicara dengan penggemar, Minzy mulai menangis. Dia kemudian mengatakan bahwa dirinya sedang mengalami kesulitan. Namun, kali ini ia sedang membuat lagu yang akan dirilisnya segera.

Kanal247.com - Penampilan Minzy di atas panggung selalu dinantikan oleh para penggemarnya. Terlebih sejak bersama 2NE1, performa Minzy di panggung selalu mendapat pujian. Tak hanya suaranya yang merdu, kemampuan menari Minzy juga bukan isapan jempol belaka.

Namun, karena adanya pandemi yang disebabkan oleh virus corona para idol tidak bisa bertemu dengan penggemarnya lagi, termasuk Minzy. Hal ini menjadikan banyak idol melakukan siaran langsung melalui Vlive untuk tetap terhubung dengan para penggemarnya. Minzy pun baru saja mencoba untuk melakukan siaran langsung guna menyapa para penggemarnya di masa pandemi ini.

Dia menyatakan bahwa dirinya gugup karena itu adalah siaran langsung pertamanya. Ia kemudian mengatakan bahwa dirinya menghabiskan waktu dengan menonton Netflix dan memasak selama pandemi. Minzy kemudian memberikan kabar kepada para penggemarnya bahwa ia baru saja menyanyikan lagu ucapan selamat di pernikahan saudara perempuannya dan pergi untuk melihat musikal Dara yang bertajuk “Again Ms. Oh”

Saat berbicara dengan penggemar, Minzy mulai menangis. Hal ini karena ia tak bisa melakukan banyak hal lagi sekarang. "Seperti yang Anda tahu, saya dulu melakukan banyak hal yang berbeda. Saya bertanya-tanya kapan saya bisa melihat Anda semua lagi jadi saya senang sekarang. Terima kasih atas menunggu saya sampai akhir. Saya memperoleh kekuatan karena orang-orang memberi selamat kepada saya dan mendukung saya,” ungkapnya.

Baca juga ...

Minzy Eks 2NE1 Nangis di Siaran Langsung Perdana, Kenapa?

Allkpop

Dia kemudian mengatakan bahwa dirinya sedang mengalami kesulitan. Namun, kali ini ia sedang membuat lagu yang akan dirilisnya segera. "Jujur, saya mengalami kesulitan. Saya bahkan berpikir untuk memasukkannya ke dalam lirik saya. Saya menulis lagu yang akan saya rilis segera,” ujarnya yang dilansir dari Allkpop pada Kamis (30/4).

Namun, kesulitan itu dapat dihadapi karena Minzy baru saja bertemu para penggemarnya di siaran langsung itu. “Saya mengalami kesulitan tetapi melalui kalian, saya mendapatkan kekuatan Lagu ini akan menjadi lagu yang memberi kita keberanian. Ketika saya menyapa Anda dengan sisi baru saya, saya akan mempersiapkan berbagai kegiatan yang berbeda,” ujarnya.

“Saya harap Anda mendengarkan lagu ini dengan bahagia. Saya bisa sampai sejauh ini. karena kalian,” ungkapnya. “Saya akan merilis lebih banyak lagu dan saya harap kita bisa lebih sering bertemu. Ini adalah lagu yang bisa kita nyanyikan bersama. Lagu penyembuhan.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel