Suho EXO Bakal Tampil di ‘Busted’ Susul Sehun

Foto: Suho EXO Bakal Tampil di ‘Busted’ Susul Sehun



Suho setuju untuk tampil di seri tersebut untuk menunjukkan dukungannya kepada sesama anggota EXO yang menjadi pemain program tersebut sejak awal, yakni Sehun.

Kanal247.com - "Busted!" merupakan program yang menampilkan sekelompok selebritas yang menjadi detektif dan mencoba menyelesaikan kejahatan. Musim pertama program ini ditayangkan pada tahun 2018 dan musim kedua dirilis pada tahun 2019 lalu. Acara tersebut kabarnya akan kembali dengan musim ketiga tahun ini.

Menariknya, baru-baru ini Star News melaporkan bahwa Suho akan berpartisipasi dalam dua putaran untuk musim ketiga Netflix tersebut. Menurut laporan itu, Suho setuju untuk tampil di seri tersebut untuk menunjukkan dukungannya kepada sesama anggota EXO yang menjadi pemain program tersebut sejak awal, yakni Sehun.

Sementra itu, Suho baru saja merilis mini album solo perdananya yang bartajuk “Self Potrait” pada akhir Maret lalu. Leader EXO tersebut kemudian mengadakan fan meeting online bertajuk “O2asis” pada 12 April melalui Vlive untuk menyapa penggemarnya usai perilisan album tersebut.

Baca juga ...

Mini album pertama Suho yang bertajuk "Self Portrait" tersebut menampilkan total enam lagu termasuk title track yang bertajuk "Let's Love". Selain itu, Suho juga akan menampilkan lagu hasil kolaborasi dengan Younha yang berjudul "For You Know”. Ini merupakan album dimana Suho menampilkan warna musik berbeda kesukaannya sendiri.

Suho dikatakan telah berpartisipasi dalam menulis lirik, yang mengungkapkan rasa terima kasih kepada seseorang yang memberinya kekuatan di saat dibutuhkan, dan berharap semua orang memiliki mimpi bahagia dan tidak khawatir. "Self-Portrait" ini sendiri merupakan mini album solo perdananya.

Pada 30 Maret, mini album debut Suho "Self-Portrait" telah menduduki puncak tangga lagu iTunes di 50 negara yang menakjubkan. Negara-negara tersebut termasuk Perancis, Finlandia, Swedia, Uni Emirat Arab, Arab Saudi, Indonesia, dan banyak lagi negara lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel