Siti Badriah Banjir Doa Usai Ucapkan Keinginan Agar Segera Dikaruniai Momongan

Foto: Siti Badriah Banjir Doa Usai Ucapkan Keinginan Agar Segera Dikaruniai Momongan Instagram



Penyanyi Siti Badriah atau akrab disapa Sibad telah melepas masa lajangnya, menikah dengan Krisjiana Baharudin pada 25 Juli 2019 lalu. Seperti ini doa yang dipanjatkan Sibad dengan unggahan foto mesra bareng suami.

Kanal247.com - Siti Badriah memulai kariernya di ranah musik Tanah Air sejak merilis single "Melanggar Hukum" tahun 2011 silam. Pada tahun 2018, kepopuleran wanita akrab disapa Sibad itu kian meroket setelah membawakan lagu "Lagi Syantik". Bahkan video musik lagu tersebut telah ditonton lebih dari 500 juta dii situs YouTube.

Pada 25 Juli 2019 lalu, Sibad akhirnya memutuskan untuk melepas masa lajang, menikah dengan Krisjiana Baharudin. Kemesraan Sibad bareng suami pun kerap dipamerkan ke Instagram pribadinya. Layaknya pasangan yang telah menikah, belum lama ini Sibad mengatakan keinginannya agars segera dikaruniai momongan.

"Doain yaa biar kita cepet dapet Momongan," tulis Sibad pada unggahan foto di Instagram. Unggahan foto yang sekaligus digunakan untuk promosi itu memperlihatkan potret suami sedang menyuapi Sibad dengan kurma.

Baca juga ...

Impian Sibad yang ingin segera dikasih momongan itu segera diramaikan komentar amin dari netter. Beragam dukungan dan doa netter panjatkan agar rumah tangga penyanyi kelahiran Bekasi ini segera dihadirkan sebuah tangisan bayi.

"Ammmmiiiiinnnnn smngattt ka2 syggggg..berkah ramadhan ne lgsg dapet anak kembar 3," komentar akun @iphi3***. "Aamiin...semoga cepat dapat momongan..." sahut akun @eva_ba***. "Aminnn.. semoga kak sibad cepat dapat momongan," sambung akun @dedek***.

"Aamiinn Allahumma aamiinn, semoga diberikan keturunan ya Kaakk," tulis akun @cembung***. "Aamiin moga Allah lekas mngabulkn," balas akun @umiyati***. "Semangatttt pasangan couple ku, dah gak sabar deh mau liat teh sibad hamil," tambah akun @arinda***.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel