Aksi Sang Putra Saat Tidur Bikin Tasya Kamila Jantungan, Netizen Malah Tertawakan

Foto: Aksi Sang Putra Saat Tidur Bikin Tasya Kamila Jantungan, Netizen Malah Tertawakan instagram



Aksi sang putra saat tidur sontak membuat Tasya Kamila dan sang suami jantungan, warganet justru ramai-ramai menertawakan video Arrasya yang dibagikan melalui Insatgram.

Kanal247.com - Setiap momen anak-anak selebriti memang selalu ditunggu-tunggu oleh publik. Pasalnya, para selebriti memang tak ragu membagikan potret atau video lucu anak-anak mereka melalui akun Instagram masing-masing.

Tasya Kamila menjadi salah satu selebriti yang tak ragu membagikan potret atau video sang putra dari pernikahannya dengan Randi Bachtiar melalui akun Instagram pribadinya, @tasyakamila. Tasya bahkan membuat akun Instagram pribadi untuk anak laki-laki yang diberi nama Arrasya Wardhana Bachtiar itu.

Tasya terlihat kembali membagikan video menggemaskan sang putra hari ini, Jumat (1/5). Arrasya terlihat bergerak kala tidur dalam video yang dibagikan sang ibu tersebut.

Tasya menceritakan jika ia sangat heran lantaran Arrasya selalu mendapat kejadian tiba-tiba ketika mengenakan salah satu pakaiannya. Dalam video tersebut sang putra memang terjepit pembatas tempat tidur dan hampir jatuh.

Baca juga ...

Mantan penyanyi cilik itu mengaku jika ia dan sang suami hampir jantungan melihat aksi Arrasya kala tidur tersebut. Meski begitu, Tasya memastikan jika sang putra dalam kondisi baik-baik saja.

"Nah nah nah kannn!! HAHAHAHA KENAPA SIH AAARRR TIAP PAKE BAJU YG INI SELALU ADA KEJADIAN UNIK?? Tenang guysss Arrasya nggak kenapa2 kok, dia lgs bobo nyenyak lg.. Mama papanya aja yg jantungan dikit," cerita Tasya pada keterangan video yang ia bagikan tersebut.

Video Arrasya kala tidur itu sontak langsung dibanjiri oleh komentar warganet. Mereka mengaku kasihan ketika melihat putra Tasya yang terjepit tersebut. Namun, di sini yang lain warganet mengaku tertawa terbahak-bahak lantaran merasa video tersebut sangat lucu.

"Ngakak ya allah," ujar salah satu warganet. "Ya Allah ngakak tp kasian juga ya," kata lainnya. "Aku nntn ini ngulang² tp malah makin ngakak," seru lainnya. "Aduhh sumpah kasiann arrr tapi lucu gemesh ngakak," sambung lainnya. "Maapin ya ngakak bgtt," ucap lainnya. "Kasian tapi gemesh," timpal lainnya. "Aduhhhh lucuuu bgttt ya allah," tandas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel