Dominasi Jagad Maya, Nama Jungkook Jadi yang Paling Banyak Dicari Sampai Kuater Pertama 2020

Foto: Dominasi Jagad Maya, Nama Jungkook Jadi yang Paling Banyak Dicari Sampai Kuater Pertama 2020 Instagram



Di situs pencarian Google, nama Jungkook menjadi idol yang paling banyak dicari selama kuarter pertama tahun 2020 ini sekaligus di YouTube dan membuatnya menyandang gelar King of Social Media.

Kanal247.com - Jungkook semakin mengukuhkan dirinya sebagai King of Social Media di tahun 2020 ini. Pasalnya nama member boyband Bangtan Boys itu ternyata menjadi yang paling banyak dicari di kuarter pertama tahun 2020 ini termasuk di situs pencarian terbesar Google dan YouTube.

Di Google dan YouTube, Jungkook menjadi idol Kpop yang paling banyak dicari sejak 1 Januari lalu. Namun ini bukan kali pertama pelantun lagu "Black Swan" itu memegang rekor tersebut pasalnya di 2019 kemarin, nama Jungkook juga menjadi yang paling banyak dicari.

Baca juga ...

Bahkan sebelumnya Jungkook menjadi satu-satunya idol Kpop bersama dengan mantan presiden Amerika Serikat, Barack Obama yang mendapatkan jutaan like di Twitter. Hal ini tentu saja membuat penggemar makin bangga dan jatuh hati dengan pesona seorang Jungkook.

"King SNS Jungkook. Bisakah aku mengatakan bahwa orang Korea tak memakai Google, kekuatannya sungguh luar biasa," komentar netter. "Yes raja Jungkook, pengaruh Jungkook mengangumkan," ujar yang lain. "Apapun yang diunggah oleh Jungkook di Twitter langsung jadi trending. Bahkan jika dia menyembunyikan nama profilenya di SNS tetap akan menjadi pencarian nomor satu di Google dan YouTube," seru lainnya.

Sementara itu, Jungkook dan BTS baru saja comeback dengan merilis studio album bertajuk "Map of the Soul: 7" pada 21 Februari kemarin. Lagu andalan mereka "ON" berhasil memuncaki daftar tangga lagu hingga menjadikan "Map of the Soul: 7" tersebut sebagai album terlaris di Korea sepanjang masa.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel