Mutia Ayu Istri Glenn Fredly Bongkar Alasan Tak Kunjung Bagikan Potret Gewa Putrinya

Foto: Mutia Ayu Istri Glenn Fredly Bongkar Alasan Tak Kunjung Bagikan Potret Gewa Putrinya instagram



Beredar foto-foto Gewa putri mendiang Glenn Fredly di internet, Mutia Ayu justru mengaku memiliki alasan tak kunjung bagikan potret buah hatinya dapatkan respons begini dari warganet.

Kanal247.com - Saat ini banyak sekali artis yang tak segan membagikan potret keluarga mereka di media sosial. Namun tak sedikit juga yang melakukan sebaliknya dan masih merahasiakan foto-foto buah hati mereka. Seperti yang dilakukan oleh Mutia Ayu istri Glenn Fredly saat ini.


Baca juga ...

Belakangan banyak beredar foto Gewa di internet. Namun potret-potret itu sendiri tak nampak dipajang oleh Mutia Ayu di lapak Instagram miliknya. Bukan tanpa sebab, ada alasan kuat yang membuat istri mendiang Glenn ini tak kunjung menunjukkan paras buah hatinya.

Baru saja Mutia Ayu membongkar alasan di balik keputusannya masih menyimpan sendiri foto-foto tumbuh kembang Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo. Meski mempunyai banyak koleksi foto sang putri, namun Mutia menghargai privasi dari Gewa.

I have hundreds photos of Gewa tetapi sudah tugas saya untuk melindungi privasi yang dimiliki oleh anak kami Gewa walaupun saat ini dia belum memahami apa itu privasi,” tulis Mutia Ayu dalam foto unggahannya. “Nanti jika sudah pada waktunya saya akan memberikan history potret tentang dirinya yang pernah saya abadikan dalam bentuk digital. Biarkan Gewa pada waktunya memutuskan potret masa kecil bagian mana yang ingin diperlihatkan kepada publik."

Alasan yang sama juga dimiliki oleh pasangan Raisa dan Hamish Daud yang sampai saat ini juga belum pernah secara gamblang memposting paras putri mereka. Baik Raisa maupun Mutia Ayu nampak menjunjung tinggi hak buah hati mereka sampai nantinya bisa memutuskan sendiri foto mana yang boleh dan tak boleh dibagikan di media sosial.

Sama seperti Raisa, Mutia Ayu juga banjir sambutan hangat atas keputusannya. Banyak yang menghargainya dan memilih untuk mendoakan kesehatan serta kebahagiaan Mutia Ayu dan buah hatinya ini.

Mari sama2 saling menjaga privacy org ya jgn suka memaksakan kehendak,” komentar @nanda******. “Please respect privasi setiap orang. Semangat bunda Gewa dan adek Gewa. God bless,” sambung akun @schrist*****. “Tuhan lindungi kak @mutia_ayu dan baby gewa sllu,” doa @gabriella*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel