Tutup Kolom Komentar, Rosa Meldianti Unjuk Video Lakukan Rapid Test Begini Hasilnya

Foto: Tutup Kolom Komentar, Rosa Meldianti Unjuk Video Lakukan Rapid Test Begini Hasilnya instagram



Rosa Meldianti sampaikan ucapan terima kasih setelah ikut menjalani rapid test-covid-19, begini hasilnya seraya bagikan video di laman Instagram pribadinya.

Kanal247.com - Nama Rosa Meldianti kembali ramai di media sosial belum lama ini. Hal ini lantaran banyak yang menduga jika perseteruannya dengan sang tante yakni Dewi Persik kembali memanas.

Bukan tanpa sebab, dugaan itu muncul usai keduanya saling mengunggah postingan yang bernada sindiran. Alhasil warganet yang selama ini berpihak kepada Depe kembali ramai melayangkan hujatan untuk Meldi yang dinilai mencoba pansos lagi dari perselisihan keluarganya ini.

Meski terlihat tak menggubris hujatan warganet, namun Meldi nampak semakin tertutup dengan akun media sosial miliknya. Pasalnya Meldi kini memilih untuk mengunci akun Instagramnya. Lebih lanjut, ia juga menutup kolom komentar pada beberapa unggahannya. Seperti pada video di bawah ini kala Meldi melakukan rapid test Covid-19.

Bertempat di Komplek Mentri Widya Chandra, Jakarta Selatan, Meldi terlihat ikut menjalani rapid test corona. Momen ini pun diabadikan oleh Meldi yang saat itu mengenakan kaos lenagn panjang warna merah bergaris hitam dan menggunakan masker.

Baca juga ...

Bersamaa dengan itu Meldi pun membawa kabar baik atas hasil test-nya. Keponakan Dewi Persik ini mengaku negatif covid-19 seraya menyampaikan rasa terima kasihnya untuk kesempatan rapid test tersebut. “Alhamdulillah hasilnya negative, buat kalian harus selalu jaga kesehatan jaga jarak dan pakai masker. Terimakasih kepada Bapak @bambang.soesatyo , Gerak BS dan MBI,” tulis Meldi.

Tutup Kolom Komentar, Rosa Meldianti Unjuk Video Lakukan Rapid Test Begini Hasilnya

Instagram

Tak hanya itu, Meldi juga mengunggah kembali sebuah video setelah unggahan di atas. Pada video kedua itu Meldi terlihat berdiri di antara anggota Motor Besar Indonesia DKI Jakarta seraya kembali mengucapkan terima kasihnya.

Rosa Meldianti sendiri bukanlah artis pertama yang sudah menjalankan rapid test. Sebelumnya ada Maia Estianty bersama sang suami tercinta Irwan Mussry. Maia dan Irwan memboyong serta keluarga serta beberapa karyawan di rumah mereka. Kabar baiknya semua menunjukkan hasil negatif.

Ada juga Luna Maya yang ikut menjalani rapid test lantaran khawatir usai bepergian ke luar negeri. Beruntungnya lagi, Luna Maya mengumumkan jika hasil test-nya menunjukkan negatif. Kali ini ada Meldi dengan hasil yang juga negatif covid-19.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel