Suho EXO Umumkan Tanggal Wamil, Fans Bangga Sekaligus Sedih

Foto: Suho EXO Umumkan Tanggal Wamil, Fans Bangga Sekaligus Sedih



Mengetahui kabar yang tiba-tiba ini, para penggemar mengaku sedih dan belum siap. Apalagi, Suho baru saja merilis album solo pertamanya pada akhir Maret lalu. Namun, mereka tetap bangga dan mendukungnya.

Kanal247.com - EXO merupakan salah satu grup idol Korea Selatan yang memiliki banyak penggemar. Tak heran, momen saat para membernya berangkat wajib militer selalu menjadi sorotan para penggemar. Baru-baru ini, leader grup besutan SM Entertainment tersebut, yakni Suho mengumumkan jadwal wajib militernya.

Idol tersebut mengabarkan hal ini ke ruang komunitas penggemar online resmi EXO di Lysn. Ia kemudian berbagi surat tulisan tangan yang mengumumkan pendaftarannya yang akan dilakukan dalam waktu dekat ini. Dilansir dari Soompi pada Senin (4/5) berikuta adalah surat yang dituliskan Suho untuk EXO-L (fandom EXO).

Halo, EXO-L kami. Ini Suho.

Saya menulis surat ini hari ini karena ada sesuatu yang perlu saya sampaikan kepada Anda semua.

Pada 14 Mei, saya akan mendaftar di militer untuk menjalankan tugas saya. Saya pikir saya akan sangat merindukan EXO-L kami selama waktu itu.

Baca juga ...

Saya berharap EXO-L kami, yang memikirkan saya dan mencintai saya setiap hari, akan selalu sehat. Saya dengan tulus berterima kasih, dan saya mencintaimu.

Kami adalah satu, EXO. Mari mencintai.

Sebuah sumber dari SM Entertainment pun mengkonfirmasi kebenaran berita tersebut. Namun, mereka enggan mengatakan lokasi pendaftaran sang idol. "Suho akan mendaftar pada 14 Mei. Waktu dan lokasi pendaftarannya tidak akan diungkapkan,” ujar pihak SM Entertainment.

Ini menjadikan Suho anggota ketiga EXO yang mendaftar di militer setelah Xiumin dan DO. Mengetahui kabar yang tiba-tiba ini, para penggemar mengaku sedih dan merasa tak siap. Apalagi, Suho diketahui baru saja merilis album solo pertamanya pada akhir Maret lalu. Namun, mereka tetap bangga dengan Suho dan mendukungnya.

Saya sudah membayangkan hal ini sepanjang waktu.. Tapi rasanya masih sakit. Hati-hati leadernim. Kami mencintaimu Junmyeon,” ujar @eri***. “Kesedihan lagi untuk EXO... Semoga kamu selalu sehat juga leadernim .... Kami mencintaimu,” ujar @dzi***. “Saya sangat sedih tapi juga bangga anak laki-laki kami satu per satu tumbuh menjadi pria baik. Sekarang mereka mulai melayani negara mereka 8 tahun sejak mereka debut dan sekarang kami melihat mereka meminta EXOL akan menunggu. Itu tidak pernah menjadi mudah tetapi setidaknya 2 anak laki-laki kita hampir selesai,” ujar @Jass***.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel