Gabung Aksi Peduli Covid-19, Ji Chang Wook Foto di Hamparan Sawah Langsung Jadi 'Lahan' Halu

Foto: Gabung Aksi Peduli Covid-19, Ji Chang Wook Foto di Hamparan Sawah Langsung Jadi 'Lahan' Halu Instagram



Pada Minggu (3/5), Ji Chang Wook membagikan potret gantengnya kala ia gabung dengan barisan aktor Korea Selaatan lainnya yang menyuarakan peduli dengan pandemi Covid-9 yang telah melanda dunia.

Kanal247.com - Ji Chang Wook tak hanya mengandalkan ketampanannya saja untuk merebut hati netizen dan penggemar. Aktor yang baru saja bermain di drama "Melting Me Softly" setelah selesai menjalankan wajib militernya itu juga memiliki jiwa sosial yang tinggi dan membuat penggemar makin jatuh cinta.


Baca juga ...

Hal ini dibuktikan oleh Ji Chang Wook lewat keikutsertaanya dalam membantu organisasi Miral Welfare Foundation untuk membantu anak-anak berkebutuhan khusus di Korea Selatan. Lewat kampanye bertajuk "HowYou See Me?", Ji Chang Wook dan Miral Welfare mengajak masyarakat lebih memperhatikan anak-anak yang memiliki kekurangan tersebut.

Tak cukup sampai disitu pada Minggu (3/5), Ji Chang Wook kembali membuat barisan penggemarnya makin jatuh cinta dengan aksi sosial lainnya. Ia tampaknya bergabung bersama dengan barisan artis Korea Selatan lainnya yang menyuarakan kepedulian terhadap wabah virus corona alias Covid-19. Aktor 32 tahun itu menyebut jika hari-hari yang sulit pasti bisa terlewati.

Dalam potret tersebut, Ji Chang Wook terlihat berdandan santai dengan hanya menggunakan kaos lengan pendek dan wajah polos yang super ganteng. Namun yang menjadi sorotan netter adalah hamparan sawah yang ada di belakang foto Ji Chang Wook. Dengan mengacungkan jempol dan menyangga dengan telapak tangan, postingan ini malah jadi "ladang" halu netter.

"Haduhh suami gua makin cakep dah...iya kan??," tulis @acha****. "Langsung melek liat yang ginian manis benerrrr," sambung @loli****. "Manisnyahh (emoji) untung lihat ini pas dahh buka puasa," puji netter. "Ganteng bett kan cowo gua," sahut yang lain.

"Ini d sawah coper btw, yg Deket Gontor itu lho," komentar @nayl****. "Huhu calon iman ku (emoji) calon ayah kalian ank2," imbuh @sisk****. "Manis bgtt kalah terang bulan," celetuk netter. "Dia lg disukabumi loh," seru netter lain. "Ganteng nya my om kak (emoji) iiihhh jodoh orang ganteng banget," kata lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel